Match Pembuka MPL Season 7, Bigetron Alpha Tumbangkan Genflix Aerowolf

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Gelaran MPL Season 7 resmi dibuka hari ini, Jumat (26/2/2021) dengan match super seru antara Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha. Melakukan sejumlah perombakan pada roster, kedua tim tampil siap dan tangguh dalam hari pertama gelaran Mobile Legends ini.

Mengambil first pick, Genflix Aerowolf justru tidak membawa roster-roster anyarnya. First pick diambil Rinazmi bersama Lapu Lapu, Marz dengan Benedetta, Clay dengan Luo Yi, Bottle dengan Yi Sun Shin dan Fredo dengan Tigreal.

Sebagai penantang, Bigetron Alpha membawa Matt dengan Chou, Branz dengan Harley, Maxx dengan Hayabusa, Kyy dengan Silvanna dan Dreams dengan Jawhead.

Cukup agresif di menit-menit awal, first blood langsung dikantongi Bigetron Alpha berkat Hayabusa milik Maxx. Sayangnya, di sisi lain, Dreams justru harus tumbang di tangan Marz bersama Benedetta.

Sejak menit awal, Genflix Aerowolf justru kalah secara poin kill. Namun, rotasi bagus dari Clay dan kawan-kawan membuat Bigetron Alpha harus rugi satu tower di bagian bawah.

Roster Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/aerowolfproteam)Roster Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/aerowolfproteam)

 

Duet kembar Maxx dan Matt di sidelane menjadi mimpi buruk untuk Genflix Aerowolf. Hingga menit ke-10, Bigetron Alpha masih sangat unggul di segala sisi. Lord pertama langsung dikantongi Kyy dan kawan-kawan tanpa kontes yang berarti.

Semakin perkasa menjelang late game, Marz dengan Benedetta meraih Triple Kill dengan menumbangkan 3 pemain Bigetron Alpha disusul 1 pemain lainnya. Alhasil, Branz yang sempat bertahan harus tumbang di tangan Marz dan kawan-kawan.

Base utama Bigetron Alpha langsung terancam di menit ke-17. Permainan apik dari Branz dan kawan-kawan berhasil memukul mundur Genflix Aerowolf. Tiga pemain Genflix Aerowolf lalu harus tumbang di hingga kembali ke base utama tim tersebut.

Membalikan keadaan setelah sempat tertekan, di menit ke-32, Bigetron Alpha harus kehilangan 3 player sekaligus. Genflix Aerowolf langsung mengancam base utama dan mengantongi Wiped Out. Game pertama lalu dimenangkan Genflix Aerowolf.

BACA JUGA  El Clasico RRQ vs EVOS, Siapa Titan yang Akan Bangkit?

Game pertama Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

Memasuki game kedua, Bigetron Alpha mengambil first pick dengan Matt bersama Uranuz, Branz dengan Yi Sun Shin, Kyy dengan Brodie, Dreams dengan Silvanna dan Maxx dengan Change.

Genflix Aerowolf lalu memilih Rinazmi dengan Pacquiao, Marz dengan Harith, Clay dengan Mathilda, Bottle dengan Harley serta Fredo bersama Hilda sebagai Tanker.

Seolah tidak ingin memberikan poin di game kedua pada Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha bermain kuat hingga membuat Clay dan kawan-kawan tertekan. Bigetron Alpha langsung mengantongi 3 poin kill di menit awal.

Walaupun secara poin kill, Genflix Aerowolf harus mengakui ketangguhan Bigetron Alpha. Tim ini justru berhasil mengantongi turtle hingga cukup mengejar poin Branz dan kawan-kawan.

Game kedua Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

Duet Marz dan Bottle berhasil membuat Genflix Aerowolf menekan pergerakan Bigetron Alpha, sejumlah kerugian lalu dikantongi tim robot ini. Untungnya, Bigetron Alpha berhasil membalikan keadaan usai mengantongi Triple Kill.

Dengan bantuan lord yang dicuri Branz dalam kontes yang dilakuakn Genflix Aerowolf membuat Bigetron Alpha percaya diri mengancam base utama tim lawan. Usai wiped out, kemenangan langsung dikantongi Branz dan kawan-kawan.

Membuka game ketiga, Bigetron Alpha mengambil first pick dengan Matt bersama Chou, Branz dengan Claude, Kyy dengan Mathilda, Dreams dengan Akai serta Maxx dengan Change.

Genflix Aerowolf membawa Rinazmi dengan Lapu Lapu, Clay dengan Selena, Bottle dengan Yi Sun Shin, Fredo dengan Silvanna dan Marz dengan Harith.

Game ketiga Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)Game ketiga Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

Membawa Akai, Dreams harus menjadi tumbal dengan first blood. Cukup agresif sejak awal, Genflix Aerowolf sukses mengantongi poin kill dan perolehan gold yang banyak. Clay bersama Selena bahkan mengantongi double kill di menit ke-4.

BACA JUGA  Damage Sakit, Ini 5 Hero Mobile Legends Sering Kena Ban November 2020

Unggul hingga menit ke-8 dengan 11 poin kill, Genflix Aerowolf yang blunder menjadi celah Bigetron Alpha untuk membalikan keadaan dan melakukan Wiped Out di menit ke-11.

Langsung fokus ke base utama bersama lord pertama, Branz dan kawan-kawan bersama Bigetron Alpha lalu mengklaim kemenangan di game ketiga atas Genflix Aerowolf di hampir menit ke-13.

Menjadi game pembuka di gelaran MPL Season 7 ini, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dan mendapat poin pertama di regular season ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments