Masuk Video Top Play MSC 2021, Aksi EXE Kelra Jadi Sorotan

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Grand Final MSC 2021 telah selesai pada Minggu (13/06/2021) di mana tim eSports Mobile Legends Execration asal Filipina menjadi juara baru. Video Top Play dan Outstanding Moment pada play-off Day 3 telah diunggah oleh channel YouTube Mobile Legends.

Kita bisa melihat empat player seperti EXE Kielvj, EXE Ch4knu, BLCK Edward, dan EXE Kelra saat melakukan aksi ciamik di partai penentu. Grand Final MSC 2021 mempertemukan dua tim asal Filipina yaitu Execration dan Blacklist International.

Execration (EXE) berhasil menjadi juara MSC 2021 setelah menumbangkan Blacklist International (BLCK) dengan skor 4 vs 1. EVOS Legends harus puas di posisi ketiga setelah mereka kalah dari Execration di Final Lower Bracket.

Kelra dinobatkan sebagai MVP di MSC 2021 dengan statistik rata-rata KDA 8,3 poin, GPM 755,1 poin, dan rata-rata Damage per menit sebesar 4.168 poin. Video Top Play yang pertama memperlihatkan aksi menawan EXE Kielvj saat melawan EVOS Legends.

War di dekat Turtle membuat Kielvj yang berperan sebagai Jungler meratakan empat hero milik EVOS Legends. Timing yang tepat saat war membuahkan Maniac bagi Kielvj dengan Lancelot-nya.

EXE Kelra menjadi MVP di MSC 2021. (Instagram/ mpl.id.official)EXE Kelra menjadi MVP di MSC 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Top Play kedua memperlihatkan inisiasi apik dari EXE Ch4knu dengan hero Khufra. Menggunakan Tyrant’s Rage, dia berhasil membenturkan dua hero EVOS ke dinding sehingga menghasilkan Double Kill bagi Jungler-nya.

Rexxy dan Ferxiic langsung tumbang setelah terkena serangan akurat dari Khufra milik EXE Ch4knu. Top Play ketiga memperlihatkan aksi BLCK Edward dengan hero Barats.

Edward berhasil melumpuhkan EXE Kielvj dengan “menelan” serta membenturkan hero lawan ke tembok. Itu membuat hero core dari Execration tumbang saat war di dekat Turtle.

Top Play terakhir memperlihatkan aksi EXE Kelra saat menggunakan hero Chang’e. Bermodalkan ultimate Meteor Shower, Kelra berhasil menumbangkan tiga pemain Blacklist sekaligus.

BACA JUGA  Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi PC Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta

Oheb, Eson, dan Wise langsung ter-pick off setelah war yang terjadi di lane atas. Tumbangnya pemain Blacklist membuat Execration mengunci kemenangan game kelima sehingga skor menjadi 4 v1 untuk kemenangan Kelra dan kawan-kawan di MSC 2021.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments