Masuk Upper Bracket, Ini Tim Paling Diwaspadai RRQ di Play-off M2

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Fase Grup piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship digelar pada 18-20 Januari 2020. Meraih dua kemenangan beruntun, perwakilan Indonesia RRQ Hoshi berhasil mengamankan satu slot Upper Bracket di babak play-off pekan depan.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi tergabung di Grup D bersama DreamMax Esports (Brasil) dan EVOS SG (Singapura).

Berdasarkan peraturan di M2, tim pemuncak klasemen berhak mengamankan satu slot di Upper Bracket babak play-off. Pada laga perdana mereka di Grup D, RRQ Hoshi berhasil membantai DreamMax Brasil dengan skor telak.

Game pertama dimenangkan dengan skor Kill 26 vs 10 sementara game kedua 20 vs 2.

Secara total, itu membuat mereka unggul 2 vs 0 atas perwakilan Brasil. Pertandingan selanjutnya, RRQ harus berjuang habis-habisan untuk mengalahkan EVOS SG. Sang Raja bermain secara sengit sehingga mampu mengandaskan EVOS SG dengan skor 2 vs 1.

RRQ Hoshi menuju Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/ikhsan_lemon)RRQ Hoshi menuju Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Pada sesi wawancara kepada media setelah melawan EVOS SG Selasa (19/01/2021), Lemon dan R7 mengungkapkan tim yang paling mereka waspadai di babak play-off pekan depan.

Lemon tak secara rinci mengungkapkan identitasnya, namun ia menyebut bahwa perwakilan dari Filipina dan Indonesia adalah tim yang patut diwaspadai.

Kedua belas tim yang akan mengikuti M2 World Championship termasuk RRQ Hoshi (Indonesia), Alter Ego (Indonesia), EVOS SG, Resurgence (Singapura), Bren Esports, OMEGA Esports (Filipina), Todak (Malaysia), Burmese Ghouls (Myanmar), 10S Gaming Frost (Jepang), DreamMax (Brasil), Impunity (Kamboja) dan Unique Devu (Rusia).

Dua wakil Indonesia di M2 World Championship. (Instragram/ mpl.id.official)Dua wakil Indonesia di M2 World Championship. (Instragram/ mpl.id.official)

 

Menurut saya sekarang tim-tim Mobile Legends itu yang paling atas ya Indonesia sama Filipina. Jadi dua tim dari negara itu yang paling diwaspadai,” kata RRQ Lemon.

BACA JUGA  Mau Ujian Sekolah, Albert Pastikan Absen Membela RRQ Hoshi di MPL Season 7

Meski begitu, R7 justru langsung menyebut “Bren Esports”. Dari pernyataan di atas, kita bisa melihat bahwa RRQ mewaspadai tim-tim seperti Alter Ego (Indonesia), Bren Esports, dan OMEGA Esports (Filipina).

Sejak awal, Bren Esports sendiri memang difavoritkan untuk menjadi kandidat juara bersama RRQ dan Alter Ego.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Perlu diketahui, Grup C atau “grup neraka” dihuni oleh Bren Esports (Juara MPL Filipina) tim kuda hitam Jepang, 10S Gaming Frost, dan Alter Ego (juara MPL Invitational Season 2). Bren Esports lolos dari grup neraka tersebut dengan mengantongi dua kemenengan sehingga mereka juga mengunci slot Upper Bracket babak play-off.

Apabila lolos babak play-in hari ini, Alter Ego bisa bertanding di play-off dari Lower Bracket. Cukup menarik melihat kiprah perwakilan Indonesia (RRQ Hoshi dan Alter Ego) di piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments