Masuk Roster M2, Manager Alter Ego Ungkap Persiapan Yam

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 7 views

Computory.com – Absennya Ahmad dari jajaran roster Alter Ego untuk M2 World Championship 2020 membuat Yam harus mengisi role tersebut. Sempat diragukan, manager Alter Ego, Santos mengungkap perisapan Yam untuk gelaran dunia ini.

Mengemban role yang sama sebagai offlaner di Alter Ego, Yam menjadi satu-satunya roster yang harus menggantikan Ahmad yang berhalangan tampil di M2 World Championship 2020.

Mengenai persiapan Yam untuk M2 World Championship 2020, dalam MPL Quickie Show, manager Alter Ego, Santos mengungkap kesiapan Yam mengisi role offlaner.

Menurutnya, sebagai pro player, Yam tentu sudah sangat siap secara chemistry hingga mental untuk nantinya tampil dalam gelaran bergengsi dalam dunia game Mobile Legends ini.

Kalau soal chemistry dan mental, seharusnya sebagai pemain pro, Yam sudah harus memilikinya,” ungkap Santos.

Alter Ego berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/celiboyy)Alter Ego berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/celiboyy)

 

Lebih lanjut, Santos menyebut bahwa kepercayaan diri Yam perlu terus dilatih karena harus mengisi posisi penting dalam tim yang meraih juara dua dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 lalu ini.

Mengenai reaksi tim, Santos mengaku bahwa tiap roster Alter Ego punya tugas yang sama untuk membuat Yam merasa nyaman dalam tim dan dapat bermain lepas tanpa beban.

Mengaku sangat percaya dengan Yam, Santos menjelaskan bahwa pemain muda ini sudah banyak berlatih dengan Alter Ego dalam waktu yang cukup lama. Hal ini yang lalu membuatnya tidak memiliki keraguan untuk Yam.

Ahmad Alter Ego. (Instagram/ maungzy)Ahmad Alter Ego. (Instagram/ maungzy)

 

Sebelumnya, Ahmad dipastikan tidak akan bermain di M2 World Championship 2020 karena didiagnosa positif Covid-19 tepat sebelum keberangkatan Alter Ego menuju Singapura.

Posisi Ahmad sebagai offlaner Alter Ego lalu digantikan oleh Yam yang selama ini mengemban role yang sama dalam tim beranggotakan Udil, Celiboy, Pai, LeoMurphy dan Ahmad ini.

BACA JUGA  Genflix Aerowolf Gilas ONIC 2 vs 0, Kembalinya Sang "Giant Slayer"?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments