BeritaGaming

Masih Prediksi, Ini 3 Player Veteran RRQ yang Kemungkinan Akan Comeback

Computory.com – Usai tumbang di MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi disebut-sebut akan melakukan perombakan besar dengan mendatangkan salah satu player veteran untuk kembali membela tim.

Setelah kabar ini diungkap oleh R7 beberapa waktu lalu, banyak yang memprediksi jika sosok player veteran yang akan kembali membela tim adalah Raja Marksman Indonesia, Tuturu.

Mengenai hal ini, dalam video terbaru di channel YouTube pribadinya, Tuturu justru menyampaikan hal berbeda. Mengejutkan Jonathan Liandi, Tuturu menyebut 3 player veteran yang akan kembali kemungkinan adalah Lemon, Liam atau Xin.

Tapi gue menebak sih veterannya paling ya, antara tiga doang sih dari RRQ. Ya paling Liam, Xin atau Lemon. Tiga doang itu sih,” ungkap Tuturu.

Saat ditanya oleh Jonathan Liandi mengenai kemungkinan Tuturu kembali ke pro scene, player Marksman ini tidak memberikan jawaban tegas. Dirinya justru meminta agar penggemar perlu menantikan konfirmasi selanjutnya nanti.

Tuturu. (youtube/TUTURUUU)Tuturu. (youtube/TUTURUUU)

 

Berbicara mengenai kemampuannya jika nanti kembali ke pro scene, Jonathan Liandi meyakinkan Tuturu jika pro player ini masih sangat layak kembali ke kompetitif. Hanya saja, Tuturu perlu untuk melakukan terapi guna menangani cidera di tangannya.

Mengenai rencana comeback ini, diakui oleh Tuturu jika perlu usaha keras untuk kembali ke RRQ Hoshi. Pasalnya, player yang masuk ke roster utama RRQ Hoshi perlu untuk melakukan trial sebelum kemudian berlaga bersama timnya.

Setahu gue sih, sistem RRQ Hoshi, kalau lu mau comeback gitu pasti ada trial lagi, nggak asal gitu. Kemarin Lemon main di playoff gitu kan, itu ada trial-nya lagi” ujarnya melanjutkan.

Usai dibocorkan oleh R7 beberapa waktu lalu, berbagai spekulasi muncul terkait kembalinya player veteran RRQ Hoshi ke tim. Salah satu nama yang santer disebut akan comeback adalah Tuturu. Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun hingga saat ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock