BeritaGaming

Masalah Gaji Hingga Dibeli GPX, Ini 4 Rumor Terkait Aerowolf Pro Team

Computory.com – Dikenal sebagai salah satu tim Esports yang punya prestasi gemilang, Aerowolf Pro Team belum lama ini tersandung sejumlah rumor tidak sedap mengenai manajemennya.

Sejumlah rumor yang menyebar terkait Aerowolf Pro Team ini datang pertama kali usai beberapa player tim serigala. Deretan player ini menyampaikan protes kerasnya mengenai keputusan-keputusan manajemen.

Soal prestasi, tim-tim Aerowolf Pro Team dapat dikatakan sebagai tim tangguh karena berhasil meraih sejumlah prestasi gemilang. Dua tim kuat dari Aerowolf Pro Team datang dari divisi PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Di rangkum tim HiTekno mengenai masalah-masalah di manajemen tim serigala ini, berikut 4 rumor terkait Aerowolf Pro Team.

1. Gaji pro player Mobile Legends belum dibayar

Genflix Aerowolf Rinazmi. (youtube/Jonathan Liandi)Genflix Aerowolf Rinazmi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Rumor mengenai gaji pro player Mobile Legends yang belum juga dibayar ini menyeruak usai sejumlah player Genflix Aerowolf mengganti nickname Mobile Legends dengan ‘Turunkan Duit MPL’.

Muncul di Empetalk, rumor mengenai gaji pro player Mobile Legends yang belum dibayar ini lalu dibenarkan oleh Rinazmi. Diakui olehnya, jika sampai saat ini, manajemen tim belum membayar gaji player sejak MPL Season 6 lalu.

2. Gaji pro player PUBG Mobile juga belum dibayar

Aerowolf Limax. (instagram/aerowolfproteam)Aerowolf Limax. (instagram/aerowolfproteam)

 

Terbaru, PUBG Mobile Indonesia memberikan sanksi keras untuk Aerowolf Limax terkait kesalahan manajemen Aerowolf yang menyebabkan kerugian finansial untuk para pro player dari Aerowolf Limax.

Aerowolf Limax dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG Mobile di seluruh dunia. Tidak main-main, sanksi ini akan berlaku hingga 31 Desember 2022 mendatang.

3. Lepas pemain kunci dari tim Mobile Legends

Genflix Aerowolf lepas Bottle dan Marz. (instagram/aerowolfproteam)Genflix Aerowolf lepas Bottle dan Marz. (instagram/aerowolfproteam)

 

Tidak kalah mengejutkan, Genflix Aerowolf baru saja melepas dua pemain kunci dari tim Mobile Legends-nya yaitu Bottle dan Marz. Ditinggalkan dua player andalannya, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib tim serigala di MPL Season 8 mendatang.

4. Slot Genflix Aerowolf di MPL Season 8 dibeli GPX

Geng Kapak gelar GPX Cup Tournament 2021. (instagram/gpx.idn)Geng Kapak gelar GPX Cup Tournament 2021. (instagram/gpx.idn)

 

Dibocorkan oleh sejumlah ex pro player dala live streaming NIMO TV, Genflix Aerowolf nantinya akan dibeli oleh Geng Kapak atau GPX yang disebut-sebut akan bergabung ke MPL Season 8 nantinya.

Aerowolf sebentar lagi mau dibeli sama Geng Kapak” ungkap Donkey dalam live streaming tersebut.

Sebelumnya, GPX memang dirumorkan akan masuk ke turnamen MPL dengan membeli satu slot dari tim yang sudah ada di turnamen Mobile Legends terbesar di Tanah Air ini.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang terjadi di Aerowolf Pro Team, namun sejumlah rumor tidak sedap ini hingga kini dipercaya oleh penggemar. Sampai saat ini, Aerowolf Pro Team masih belum memberikan konfirmasi resminya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock