BeritaGaming

Mantan Coach RRQ Hoshi Bicara Kemungkinan Duet Wannn dan Ferxic di EVOS

Computory.com – Mantan coach RRQ Hoshi, James mengungkap kemungkinan duet Wannn dan Ferxic untuk membela EVOS Legends. Bukan tanpa alasan, duet jungler seperti ini pernah diterapkan di RRQ Hoshi bersama Xin dan Albert.

Hal ini James ungkapkan saat tampil di NIMO TV MPL Quickie Show pada Minggu (18/4/2021) lalu. Dalam gelaran tersebut, keduanya berbicara mengenai berbagai hal yang terjadi di babak reguler MPL Season 7 lalu.

Saat ditanya oleh Ranger Emas mengenai kemungkinan duetnya Wannn dan Ferxic di EVOS Legends, James menyebut jika hal tersebut bisa saja terjadi.

Meniru formula sebelumnya yang diterapkan olehnya di RRQ Hoshi, James mengakui kehebatan dua jungler EVOS Legends ini. Menurutnya, dua pro player Mobile Legends ini memiliki kemampuan yang sama jago.

Cocok lah. Wannn jago, Ferxic juga jago. Kaya Albert sama Xin,” ujar James.

Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)

 

Lebih lanjut, mantan pelatiih tim Esports Mobile Legends ini memprediksi jika nantinya Wannn kembali ke pro scene, Xin yang juga memutuskan rehat dari RRQ Hoshi juga akan kembali membela tim.

Mengenai hal ini, Wannn selaku jungler EVOS Legends justru tidak membenarkan kemungkinan ini ataupun menolak seandainya hal tersebut terjadi di masa mendatang.

Sebelumnya, usai mendatangkan Albert dari MDL, RRQ Hoshi tampil begitu perkasa dengan duet Albert dan Xin yang merupakan jungler andalan RRQ Hoshi selama beberapa season lalu.

Usai Xin memutuskan untuk rehat, Albert kini harus berjuang membela RRQ Hoshi bersama Skylar, Vyn, R7 dan Psychoo. Di sisi lain, Wannn yang selama ini bersama EVOS Legends juga memutuskan rehat di MPL Season 7 ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock