Makin Populer, IKEA Taiwan Buat Katalog Terbarunya Pakai Animal Crossing

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Sejak dirilis Nintendo, seri game Animal Crossing menjadi franchise yang cukup populer, ditambah lagi dengan pandemi yang membuat semua orang terpaksa mengurangi kegiatan di luar.

Dengan game Animal Crossing, para pemain bisa bebas berjalan keluar dan menikmati pengalaman baru dengan karakternya dalam game.

Kepopulerannya inilah yang membuat IKEA Taiwan tertarik untuk menggunakan Animal Crossing untuk membuat ulang salah satu katalognya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, salah satu katalognya di IKEA menggunakan karakter dan perabotan game tersebut, meskipun tidak sama persis, namun hampir sama dengan yang ada di game.

Katalog IKEA Taiwan. (Facebook/IKEA Taiwan)Katalog IKEA Taiwan. (Facebook/IKEA Taiwan)

 

Bagi pemain Animal Crossing yang sudah terbiasa dengan Animal Crossing, pada dasarnya adalah permainan yang menugaskan pemain untuk menjaga pulau mereka sendiri.

Pemain akan dapat membangun rumah mereka sendiri, berinteraksi dengan penduduk desa lain dan mengunjungi teman-teman mereka.

Hal ini menjadi sangat menarik, mengingat selama pandemi pemain terjebak di dalam rumah dan tak bisa saling mengunjungi rumah teman.

Game Animal Crossing juga memungkinkan pemain membuat lokasi dan pengalaman liburan. Tak hanya itu, Animal Crossing tak hanya sekedar game.

Bahkan game Animal Crossing ini juga dimanfaatkan para pemainnya untuk melakukan gelaran virtual yang mereka tak bisa lakukan dan tertunda di kehidupan nyata karena pandemi, seperti pernikahan hingga gelaran wisuda.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Watch Dogs Legion dan Fortnite Pamer Ray Tracing, Tata Cahaya Makin Cantik

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan