M2 World Championship: Alter Ego Dibungkam Tim Unggulan Filipina

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Pertandingan terakhir Grup C piala dunia Esports Mobile Legends M2 World Championship mempertemukan perwakilan Indonesia, Alter Ego, melawan Bren Esports (Filipina). Meski difavoritkan menang, Alter Ego harus menyerah 0 vs 2 untuk keunggulan Bren Esports.

Perlu diketahui, Alter Ego berada di Grup C atau “grup neraka” yang dihuni bersama Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan kuda hitam asal Jepang 10S Gaming Frost.

Meski sempat menang melawan 10S Gaming Frost, Alter Ego gagal melanjutkan tren positif setelah ditumbangkan oleh tim unggulan asal Filipina, Bren Esports.

Susunan roster dan hero dari Alter Ego termasuk LeoMurphy (Akai), Yam (Yu Zhong, Udil (Luo Yi), Pai (Wan Wan), dan Celiboy (Ling).

Sementara pemain dan hero dari Bren Esports yaitu Pheww (Mathilda), Lusty (Chou), FlapTzy (Benedetta), Ribo (Lapu-Lapu), dan KarlTzy (Claude).

Game pertama Alter Ego vs Bren dimenangkan Bren dengan skor 22 vs 15. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game pertama Alter Ego vs Bren dimenangkan Bren dengan skor 22 vs 15. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Pertandingan ini semacam “misi balas dendam” bagi Bren Esports mengingat mereka pernah dikalahkan oleh Alter Ego pada Grand Final MPL Invitational Season 2.

Game pertama menghasilkan pertarungan sengit antara kedua tim. Pada menit ke-8, skor Kill 10 vs 7 untuk keunggulan Bren Esports.

FlapTzy yang menggunakan hero Benedetta tampil ganas sehingga membuat tim Filipina mendominasi saat late-game. Setelah merebut Lord, War di sisi base milik Alter Ego menjadi mimpi buruk bagi Celiboy dkk.

Berhasil menumbangkan 3 hero, pemain Bren Esports merangsek masuk dan meraih kemenangan game pertama dengan skor Kill 22 vs 15 di menit ke 23.

Game kedua Alter Ego vs Bren dimenangkan Bren dengan skor 18 vs 6. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game kedua Alter Ego vs Bren dimenangkan Bren dengan skor 18 vs 6. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

BACA JUGA  Baru Seminggu, Fall Guys Raih 2 Juta Player

 

Alter Ego diharapkan bangkit pada game kedua. Meski begitu, permainan kompak dan cepat dari Bren Esports justru membuat Alter Ego kewalahan.

Bren Esports tampil menekan sejak menit awal dan tak membiarkan Alter Ego mengembangkan serangan.

Menit ke-12, skor Kill 12 vs 4 untuk keunggulan tim esports Filipina. Serangan di sisi tengah menggunakan Lord dari Bren menjadi mimpi buruk bagi Alter Ego.

Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Mereka harus menyerah di menit ke-15 dengan skor Kill 6 vs 18. Atas kemenangan 2 vs 0 Bren Esports, tim esports Filipina ini berhak melaju ke babak Play-Off dan menempati Upper Bracket.

Sebagai informasi, Bren Esports telah mengalahkan 10S Gaming Frost dengan skor 2 vs 0 sehingga mereka mengumpulkan poin penuh untuk memuncaki Grup C.

Kelanjutan Alter Ego di M2 World Championship ditentukan pada penyisihan fase grup 20 Januari 2021. Pertandingan Alter Ego selanjutnya dapat menentukan apakah Alter Ego tereliminasi atau menempati Play-Off di Lower Bracket.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan