Lucasfilm Games Bakal Menaungi Semua Judul Game Star Wars

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Disney dan Lucasfilm telah mengumumkan mengenai branding baru pada semua game Star Wars di masa depan. Kini Lucasfilm Games akan menjadi semacam payung yang menaungi semua game Star Wars.

Sejak Lucasfilm dan semua yang menyertainya diakuisisi oleh Disney pada 2013, sebagian besar kru di belakang tim LucasArts telah pindah.

Sebaliknya, Disney memutuskan untuk memberikan hak eksklusif kepada EA untuk memproduksi game Star Wars hingga 2023.

Berita hari ini tidak mengubah kesepakatan itu sama sekali. Namun hal tersebut akan membuatnya lebih mudah untuk mengikuti berita video games Star Wars dalam suatu identitas tempat tersendiri.

Channel YouTube Star Wars sudah mengunggah mengenai keberadaan dari Lucasfilm Games yang akan menaungi semua judul baru di masa depan.

Karakter di Star Wars Jedi Fallen Order. (YouTube/ Star Wars)Karakter di Star Wars Jedi Fallen Order. (YouTube/ Star Wars)

 

Pencitraan merek akan muncul di semua game terlepas dari developer-nya.

Namun, itu tidak menggantikan developer yang ada pada saat ini. Laporan dari Forbes, EA dan studionya akan terus membuat (dan semoga tidak membatalkan) video game Star Wars di masa mendatang.

StarWars.com dengan senang hati mengungkapkan bahwa Lucasfilm Games sekarang menjadi identitas resmi untuk semua judul game dari Lucasfilm, nama yang mencakup katalog video game perusahaan yang kaya dan pandangan masa depannya. Untuk menandai era baru ini, Lucasfilm Games telah meluncurkan akun di Twitter ( @LucasfilmGames) and Facebook (@LucasfilmGames), di mana itu akan memberikan berita baru mengenai game Star Wars ke depannya,” tulis keterangan resmi Star Wars dikutip dari Games Radar.

Banyak penggemar yang menantikan judul game baru setelah pengenalan Lucasfilm Games.

Sayangnya pengumumkan kejutan masih belum diunggah oleh Star Wars. Pada trailer, kita bisa melihat Lucasfilm Games Sizzle yang menampakkan beberapa game Star Wars dari EA termasuk Star Wars: Squadrons, Star Wars: Jedi Fallen Order, Star Wars: Battlefront 2, The Sims 4: Journey to Batuu dan Star Wars: Galaxy of Heroes.

BACA JUGA  Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain', Cocok Buat yang Sering Gabut

Namun ada juga judul dari developer lain seperti Star Wars: The Old Republic Knights of the Eternal Throne (BioWare) dan Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy (Raven Software).

Lucasfilm Games yang menaungi semua game Star Wars ini dapat memudahkan penggemar dalam mengupdate semua hal-hal anyar pada satu identitas khusus.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan