LJ Resmi Keluar dari RRQ Hoshi, Penggemar: See You Bapak Khufra Indonesia

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 28 views

Computory.com – Joshua Darmansyah atau pemilik inisial LJ di eSports Mobile Legends resmi melepaskan status rosternya di tim RRQ Hoshi. Melalui beberapa kanal resmi RRQ Hoshi, LJ mengucapkan perpisahan terakhir kepada rekan tim maupun penggemar.

Pada keterangan tertulis dari RRQ di kolom deskripsi, tercatat bahwa “RRQ LJ” telah menyumbangkan 3 piala bersama RRQ Hoshi.

Performa LJ saat bergabung di RRQ tergolong luar biasa. Berperan sebagai Tank, LJ dianggap mampu melakukan inisiasi serangan sekaligus merepotkan formasi musuh.

Seperti yang telah diketahui, RRQ LJ berperan cukup besar saat RRQ berhasil tampil juara di final MPL Indonesia Season 5 dan juga MPL Invitational 4 Nation Cup.

Pada MPL Indonesia Season 6, LJ berperan baik saat tampil di babak regular. Mengingat META sudah berubah, LJ menjadi jarang dimainkan saat play-off MPL Indonesia Season 6.

Joshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)BJoshua Darmansyah a.k.a LJ resmi keluar dari RRQ. (YouTube/ Team RRQ)B

 

Posisi Tank yang dipegang oleh Vyn membuat LJ tidak dimasukkan pada formasi saat play-off MPL ID Season 6.

Penampilan apik LJ di MPL Indonesia Season 5 dan 6, serta raihan di MPL Invitational 4 Nation Cup menjadi catatan positif dari Joshua Darmansyah.

LJ dikenal sebagai Bapak Khufra Indonesia mengingat performanya saat menggunakan hero tersebut luar biasa. Dua hingga tiga hero lawan bisa dipojokkan saat LJ menggunakan hero Khufra.

Sudah setahun lebih, Joshua Darmansyah a.k.a LJ berjuang bersama Team RRQ, dan berhasil memberikan 3 piala bersama RRQ Hoshi. Keluarga besar Team RRQ mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LJ atas usaha dan kerja kerasnya selama ini, kita doakan LJ mendapatkan perjalanan baru yang tidak kalah seru, good luck Josh!” tulis keterangan resmi dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA  "Dendam Terbalas", RRQ Hoshi Sukses Kalahkan Genflix Aerowolf

Saat mengenang waktu pertama kali bersama tim, LJ mengulang kembali memorinya saat ia berhadapan dengan RRQ.O2 di World Of Gaming (WOG) Djogja tahun 2017 lalu. Ia mengaku bahwa kesan pertama saat melihat RRQ adalah mereka terdiri dari roster yang hebat dan memiliki persiapan matang.

Jadi buat teman-teman RRQ Kingdom gue mengucapkan terima kasih kalian udah mendukung gue sampai di titik ini. Kalian mendukung gue di saat gue up, di saat gua down. Kalian selalu men-support dan gue mau minta maaf kalau gue ada salah dan mungkin keputusan gue membuat kalian sedih,” kata LJ pada video perpisahannya.

Kabar keluarnya LJ dari RRQ ini mendapatkan beragam komentar dari penggemar.

LJ saat ini ingin vakum dari Pro Scene dan mulai fokus ke YouTube dan Streaming. (Instagram/ rrq_lj)LJ saat ini ingin vakum dari Pro Scene dan mulai fokus ke YouTube dan Streaming. (Instagram/ rrq_lj)

 

See you Bapak Khufra Indonesia,” tulis @eka_april08.

Orang paling rendah hati yang pernah gue lihat, Thanks LJ,” komentar @ybgas.

Mengingat banyak yang bertanya kepada LJ mengenai “tim selanjutnya”, ia menjelaskan bahwa saat ini (setelah LJ keluar dari RRQ Hoshi) dirinya ingin vakum dari pro scene serta fokus ke YouTube dan streaming.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments