BeritaGaming

Live Streaming Valorant, Reza Arap Dapat Donasi Rp 70 Juta dari Pria Ini

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – YouTuber sekaligus gamer, Reza Arap dibuat terkejut usai mendapatkan donasi dengan total tidak terduga dari seorang pria. Tidak main-main, pria bernama Koko Jackson ini memberikan Reza Arap donasi senilai Rp 70 juta.

Hal ini bermula saat gamer yang baru saja menikah ini melakukan live steaming di YouTube dengan memainkan game Valorant bersama teman-temannya.

Sedang menyelesaikan ronde di game ini, Reza Arap tiba-tiba dikejutkan dengan notifikasi donasi Rp 10 juta yang diberikan untuknya. Bersamaan dengan donasi tersebut, nampak pula sebuah pesan manis untuk menyemangati gamer ini.

Good luck match-nya! Harus menang Rap!!!” tulis pesan dari si pengirim donasi Rp 10 juta ini.

Tidak sampai di situ, Reza Arap lalu dibuat semakin terkejut usai mendapat notifikasi penambahan jumlah donasi senilai Rp 15 juta dari pria bernama Koko Jackson ini. Tidak hanya itu, jumlah yang sama beberapa kali dikirimkan oleh pria ini untuk Reza Arap.

Hah, gimana? Gue lagi cuci tangan, kamu bisa donasi Rp 100.000 juga bisa, kenapa?” ungkap Reza Arap terkejut.

Di pertengahan live streaming tersebut, Reza Arap mendapat total Rp 55 juta dari pria bernama Koko Jackson. Baru dua jam melakukan live streaming, diakui oleh Reza Arap jika dirinya berhasil mengantongi Rp 70 juta.

Sebagai informasi, Koko Jackson adalah seorang gamer dan pengusaha yang begitu dikenal di Indonesia. Aksi Koko Jackson dalam live streaming tersebut membuat Reza Arap menjadi gamer pertama yang ia dukung.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock