BeritaGaming

Lihat Penunggang Moge Ini, Bikin Fans Final VII Fantasy Tergelitik

Computory.com – Final Fantasy VII, salah satu game RPG dari Square Enix yang populer dan memiliki banyak fans. Bahkan seri klasik ini mendapatkan remake yang laris manis dan sukses besar.

Bagaimana kisah cerita Cloud mantan soldier yang akhirnya menjadi mercenary bergabung dengan kelompok Avalanche. Karakter yang identik dengan bentuk pedangnya ini menarik untuk diikuti.

Terkait dengan Cloud Final Fantasy VII, netizen belum lama ini heboh melihat penampakan satu penunggang motor gede alias moge. Bagaimana pemotor ini langsung mengingatkan pada game RPG dari Square Enix tersebut.

Foto pemotor ini diunggah akun Twitter @FFVIINovels pada 24 April 2021 ini. Tentunya mendapatkan banyak komentar, terutama para fans Final Fantasy VII dan Cloud.

Please tell me I’m not the only Final Fantasy VII seeing this…? [Tolong beritahu saya bahwa saya bukan satu-satunya (fans) Final Fantasy VII yang melihat ini …?]” tulisnya di Twitter.

Pengendara moge yang mengingatkan sosok Cloud dari Final Fantasy VII. (Twitter/ FFVIINovels)Pengendara moge yang mengingatkan sosok Cloud dari Final Fantasy VII. (Twitter/ FFVIINovels)

 

Dalam foto tersebut, terlihat ada beberapa pengendara moge. Satu dari tiga pemotor ini terlihat membawa sebuah pedang besar yang digendongnya pada punggung belakang.

Dari bentuk dan ukuran pedang ini, tentu saja bagi fans Final Fantasy VII langsung teringat pada Buster Sword. Yakni pedang besar yang selama ini digunakan oleh Cloud.

Terlihat dari balasan netizen, banyak penggemar game RPG ini memberikan tanggapann. Tidak terkecuali akun resmi Square Enix ikut berkomentar pada penampakan pengendara moge ini.

Woah, you’re not the only one,” balas akun resmi @SquareEnix.

Cloud dari Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)Cloud dari Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

 

Sedangkan netizen lain teringat momen Cloud mengendarai sepeda motor dan kejar-kejaran di lorong. Dan meminta menyalakan theme song “Crazy Motorcycle Chase” dari Final Fantasy VII.

Hmmm. Saya tidak akan berpikir Cloud adalah seorang pengendara Harley, dia lebih seperti seorang pria pengendara Kawasaki,” komentar netizen.

Saya bermimpi sejak kecil untuk memiliki pedang Cloud” tulis lainnya.

Cloud akhirnya berinvestasi pada helm baru,” ungkap lainnya.

Saya harus naik dengan pedang Sephiroth,” komentar netizen.

Itulah penampakan pengendara Moge dengan pedang besar yang langsung mengingatkan pada karak karakter Cloud dari game RPG Final Fantasy VII. Apakah kamu merasakan hal yang sama?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock