Libas Alter Ego dalam 3 Game, Genflix Aerowolf Jadi Kuda Hitam MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Menutup hari kedua MPL Season 7 Week 5 ini, Genflix Aerowolf kembali dipertemukan dengan Alter Ego. Dalam match ini, Alter Ego harus bertanding dari Gaming House karena masalah kesehatan yang menimpa salah satu rosternya.

Membuka game pertama, Genflix Aerowolf mengambil first pick dengan Watt bersama Bane, Bottle dengan Benedetta, Fredoqt dengan Baxia, Clay dengan Kagura dan Bravo dengan Uranuz.

Sebagai penantang tim tuan rumah, Alter Ego turun dengan Pai bersama Balmond, Ahmad dengan Pharsa, Udil dengan Lunox, LeoMurphy dengan Chou dan Celiboy dengan Claude.

Di early game, Genflix Aerowolf memutuskan untuk bermain agresif dengan menumbangkan Celiboy tanpa henti. Di sisi lain, Pai menjadi masalah untuk Genflix Aerowolf usai mencuri buff milik Bottle.

Hingga menit ke-10, dua tim bermain kuat hingga memiliki jumlah poin kill yang sama. Namun, Alter Ego justru lebih kaya dengan jumlah turret yang ditumbangkan. Triple kill lalu dikantongi Pai di menit ke-15, membuat Alter Ego semakin kaya.

Game pertama Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

 

Mengantongi lord pertama, Alter Ego langsung mengancam base utama Genflix Aerowolf. Beruntung Watt dengan Bane mampu menumbangkan Celiboy dan berhasil mempertahankan base milik timnya.

Masuk ke late game, Alter Ego semakin agresif walaupun harus menumbangkan Celiboy berkali-kali. Kemenangan di game pertama langsung diraih Alter Ego atas Genflix Aerowolf di menit ke-26.

Game kedua dimulai dengan Alter Ego yang mengambil first pick. Pai turun bersama Khaleed, Ahmad dengan Esmeralda, Udil dengan Mathilda, LeoMurphy dengan Khufra dan Celiboy dengan Yi Sun Shin.

Melawan Udil dan kawan-kawan, Genflix Aerowolf membawa Watt dengan Bane, Bottle dengan Claude, Fredoqt dengan Pacquito, Clay dengan Silvanna dan Bravo dengan Balmond.

BACA JUGA  GPX Tak Hadir di MPL Season 8, Donkey: Gue Terima Dihujat Gaib

First blood langsung dikantongi Bottle di menit awal game kedua. Seperti sebelumnya, Genflix Aerowolf kembali bermain agresif di ealry game dan merepotkan Alter Ego.

Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

 

Serangan bertubi-tubi untuk Alter Ego ini terus diberikan Genflix Aerowolf hingga menit ke-9. Kontes lord yang pertama milik Alter Ego justru berhasil dicuri oleh Genflix Aerowolf.

Wiped out lalu dikantongi Genflix Aerowolf di menit ke-12. Membuat Alter Ego yang sebelumnya menang kerepotan, Genflix Aerowolf langsung mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Sebagai penentuan, game ketiga dimulai dengan Alter Ego yang mengambil first pick dengan Pai bersama Baxia, Ahmad dengan Wanwan, Udil dengan Lunox, LeoMurphy dengan Pacquito dan Celiboy dengan Ling.

Genflix Aerowolf lalu turun bersama Watt dengan Pharsa, Bottle dengan Benedetta, Clay dengan Selena, Bravo dengan Balmond dan Fredoqt dengan Grock.

Game ketiga Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)Game ketiga Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

 

Game ketiga dibuka oleh Genflix Aerowolf dengan agresif usai Clay meraih triple kill di early game. Hingga menit ke-7, Bravo dan kawan-kawan berhasil unggul dengan poin kill 10-2 atas Alter Ego.

Dibuat kerepotan, Celiboy dengan Ling justru gagal farming berkali-kali hingga harus tewas di tangan Genflix Aerowolf. Bermain bagus dan menekan Alter Ego, Genflix Aerowolf meraih wiped out di menit ke-9.

Bermodalkan lord yang pertama, base utama Alter Ego langsung diancam oleh Genflix Aerowolf di menit ke-11. Menumbangkan semua roster Alter Ego dan menyisakan Udil, Genflix Aerowolf langsung mengklaim kemenangan di game ketiga ini.

Kalahkan Alter Ego dalam tiga game di penutup hari kedua MPL Season 7 Week 5 ini, Genflix Aerowolf membuktikan diri sebagai salah satu tim kuda hitam yang tidak boleh diremehkan begitu saja.

BACA JUGA  Big Match ONIC vs RRQ MPL Season 7, Siapa Pemenang The Royal Derby?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments