League of Legends Wild Rift Kalahkan Popularitas Mobile Legends dan PUBG

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Sebagai pendatang baru, game mobile League of Legends Wild Rift membuktikan kepopulerannya dengan berhasil mengalahkan popularitas Mobile Legends dan PUBG Mobile di perangkat iOS dan Android.

Walaupun baru meluncur dalam versi Open Beta, game satu ini cukup mencuri perhatian dan menjadi idola di mata para gamer.

Dilansir dari Insidesport, antusias besar dari gamer untuk League of Legends Wild Rift rupanya membuat game ini masuk sebagai aplikasi populer di Google Play Store dan App Store di berbagai negara yang ada.

Di Malaysia, League of Legends Wild Rift berhasil menempati urutan kedua sebagai aplikasi paling populer. Sedangkan di Filipina dan Myanmar, game ini mampu berada di urutan pertama.

Untuk Google Play Store, game League of Legends Wild Rift ini menduduki peringkat pertama dalam kategori All Apps sebagai aplikasi populer.

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

 

Game League of Legends Wild Rift berada di urutan pertama pada beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, Jepang hingga Korea Selatan.

Berada di urutan atas di Google Play Store dan App Store, League of Legends Wild Rift mampu mengalahkan beberapa game populer lainnya seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Seperti yang diketahui, League of Legends Wild Rift membawa gameplay yang mirip dengan Mobile Legends dan Arena of Valor. Konsep game ini jelas saja menjadi kesukaan para gamer masa kini.

Sebelumnya, League of Legends Wild Rift merupakan game PC yang diboyong dalam versi mobile. Kehadiran game ini jelas saja menjadi ancaman untuk beberapa game mobile lainnya yang kini begitu populer.

BACA JUGA  6 Hero Mobile Legends Terlemah Agustus 2020, Bisa Jadi Beban Tim

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments