Layanan Mixer Tutup, Pengguna Dialihkan ke Facebook Gaming

mixer-tutup-pindah-facebook-gaming
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Layanan streaming Mixer milik Microsoft resmi ditutup, dan para mitra dan pengguna Mixer sedang dipindahkan ke Facebook Gaming. Berita tak terduga ini diumumkan hari ini dan proses penutupan akan terjadi hanya dalam satu bulan: Pada 23 Juli, pengunjung ke aliran Mixer akan dialihkan ke Facebook Gaming.

Penutupan tiba-tiba dari layanan streaming ini disebabkan oleh kegagalan Mixer untuk menarik cukup banyak penonton agar dapat bersaing dengan Twitch dan YouTube, menurut kepala Xbox Phil Spencer. “Kami mulai cukup jauh di belakang, dalam hal di mana pemirsa aktif bulanan Mixer dibandingkan dengan beberapa pemain besar di luar sana,” kata Spencer kepada The Verge.

Mitra seperti Shroud dan Ninja, yang meninggalkan Twitch ketika mereka membuat kesepakatan untuk streaming secara eksklusif dengan Mixer, akan “diberi status mitra dengan Facebook Gaming, dan platform akan menghormati dan mencocokkan semua perjanjian Mitra yang ada sedekat mungkin,” menurut sebuah posting di blog Mixer.

Namun, sepertinya mereka sekarang memiliki opsi untuk streaming di tempat lain. “Ninja, Shroud, dan streamer top lainnya sekarang bebas untuk bergabung kembali dengan Twitch atau streaming di Facebook Gaming,” lapor The Verge.

“Pada akhirnya, keberhasilan Mitra dan pita pada Mixer tergantung pada kemampuan kami untuk skala platform bagi mereka secepat dan seluas mungkin,” membaca email dari Microsoft. “Menjadi jelas bahwa waktu yang dibutuhkan untuk menumbuhkan komunitas livestreaming kami sendiri untuk mengukur tidak sesuai dengan visi dan pengalaman yang ingin diberikan Microsoft dan Xbox untuk gamer sekarang, jadi kami telah memutuskan untuk menutup sisi operasi Mixer dan membantu transisi komunitas ke platform baru. ”

Adapun untuk semua pemirsa dan pelanggan Mixer:

“Kami mendorong semua pemirsa Mixer untuk menghabiskan Bara dan Sparks mereka yang tersisa untuk membantu mendukung Mitra Mixer dan streamer favorit Anda. Mitra Mixer akan menerima pembayaran ganda untuk semua penghasilan mereka di bulan Juni — jadi dukungan Anda untuk Embers, Sparks, dan saluran langganan untuk Mitra Pengaduk akan lebih jauh lagi selama sisa bulan ini, “kata posting di blog Mixer.

“Pemirsa dengan saldo Ember yang luar biasa, langganan saluran atau langganan Mixer Pro akan menerima kredit Kartu Hadiah Xbox sebagai ucapan terima kasih atas keterlibatan Anda di platform.”

Artikel Lainnya

One Response

  1. Ping-balik: Tencent Siapkan Platform Live-Streaming Untuk Saingi Twitch | Computory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *