Langsung GG, Ini Tips Pakai Lancelot ala ONIC Sanz

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – ONIC Sanz adalah salah satu nama pro player yang handal memainkan hero Mobile Legends, Lancelot. Dalam channel YouTube ONIC Esports, pemain muda ini berbagi tips pakai Lancelot versinya.

Dalam video tips tersebut, ONIC Sanz menggunakan Lancelot untuk role hypercarry. Seperti yang diketahui, Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang sulit dimainkan dan dikalahkan karena tangguh di lane.

Tugas seorang hypercarry biasanya adalah menjadi carry dari keseluruhan permainan. ONIC Sanz sendiri dikenal sebagai salah satu pro player dengan role hypercarry yang bisa diandalkan dalam segala keadaan.

Pada video tips pakai Lancelot yang diunggah ONIC Esports, Sanz menyarankan agar hero Lancelot menggunakan waktu di awal permainan untuk membeli item jungle guna farming yang lebih cepat.

Menurut Sanz, buff merah dan buff biru di awal permainan sangat berguna untuk menambah level dan golden dari hero tersebut. Lebih lanjut, Sanz menyebutkan bahwa buff merah dapat digunakan untuk membuat damage Lancelot semakin sakit.

Tips pakai Lancelot ala ONIC Sanz. (youtube/ONIC Esports)Tips pakai Lancelot ala ONIC Sanz. (youtube/ONIC Esports)

 

Untuk item, Sanz menyarankan Raptor Machete untuk membuat farming menjadi lebih cepat. Selain sibuk farming, jangan lupa untuk terus menghabisi tower musuh agar permainan dapat dimenangkan dengan mudah.

Sedangkan item attack lainnya yang digunakan oleh ONIC Sanz adalah Endless Battle yang berguna memberikan tambahan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown reduction, +5 persen movement speed, dan +15 persen lifesteal.

Sebagai hypercarry harus farming jungle sebanyak-banyaknya baik di jungle sendiri atau di jungle musuh,” ujar Sanz.

Satu tips dari ONIC Sanz saat memainkan Lancelot yang sekarat, tidak perlu untuk recall dan kembali ke base untuk menambah darah. Saat darah semakin menipis, Lancelot hanya perlu melakukan farming untuk menaikan bar darah.

BACA JUGA  Microsoft Flight Simulator 2020 Akan Hadir dalam 10 Disk DVD

Tips penting lainnya saat bermain Mobile Legends adalah terus melakukan clear minion sebelum memulai war. Hal itu tentunya untuk membuat permainan dapat dengan cepat dimenangkan.

Jika kamu juga menggunakan Lancelot dalam game Mobile Legends, tips pakai Lancelot ala ONIC Sanz ini bisa kamu coba mainkan ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan