Langganan Chicken Dinner, Tips Main PUBG Mobile Sampai Jadi Pemenang

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Masih pemula saat main PUBG Mobile, susah dapatkan Chicken Dinner atau kemenangan dalam game mobile ini? Tentu saja, kamu harus mencari cara untuk bisa mengembangkan permainan kamu.

Game battle royale ini memang sedang populer, tak heran di mana-mana banyak yang gandrung main PUBG Mobile untuk mengejar Chicken Dinner.

Untuk mencapai kemenangan diperlukan strategi yang cermat saat bermain. Tidak bisa sembarangan terjun lalu tembaki semua orang yang ditemui. 

Berikut adalah beberapa tips dan cara main PUBG Mobile agar mencapai kemenangan yang bisa kamu banggakan.

1. Setting UI

Saat kamu baru saja mendownload game battle royake ini, kamu tentunya harus login terlebih dahulu untuk bisa memulai permainan. Di sini kamu hanya perlu melakukan setting seperti; username, button size, transparency, sensitifitas gerakan dan lain- lain yang sudah ada di jendela menu.

2. Controlling

Saat mulai memasuki arena game PUBG Mobile, kamu berada di sebuah pesawat. Di sini kamu perlu memperhatikan tempat di mana kamu harus mendarat dan tidak bisa sembarangan.

Kamu harus memastikan bahwa tempat di mana kamu akan mendarat merupakan tempat yang aman. Kamu bisa mendarat di sebuah kota kecil yang letaknya jauh dari zona pertempuran. Hal ini untuk menghindari kamu bertemu dengan musuh dan agar lebih aman.

Game PUBG mobile sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]Game PUBG mobile sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

 

3. Looting

Setelah mendarat yang harus kamu lakukan adalah looting equipment atau mengumpulkan senjata. Di sini kamu harus paham senjata apa yang kamu butuhkan dan jenis-jenis senjata. Seperti pistol, shotgun, sniper rifle, DMR, Assault rifle dan sebagainya.

Selain itu juga terdapat armor yang levelnya bisa mengurangi damage pada karakter kamu sendiri. Misalnya lemer 1 mengurangi damage sekitar 30%, level 2 mengurangi damage sekitar 40% dan level 3 mengurangi damage sekitar 50%.

BACA JUGA  Sambut Era Baru Versi 1.0, PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore

Kamu juga bisa menggunakan auto loot untuk mengumpulkan senjata di sekitarmu. Namun fitur ini tidak bisa secara otomatis digunakan untuk memilih senjata yang benar-benar dibutuhkan. Di samping itu, senjata dan kendaraan yang kamu gunakan bisa mempengaruhi penggunaan senjata dan strategi permainan kalian. Selain senjata kamu juga sebaiknya memperhatikan level tas, karena tas memiliki kapasitas yang terbatas berdasarkan levelnya.

4. Perhatikan Maps

Selain memperhatikan lokasi kamu sendiri, kamu juga harus memperhatikan lokasi musuh, arah tembakan dan kendaraan yang lokasinya berada di dekatmu. Pastikan kamu menggunakan earphone agar kalian bisa mendengar langkah musuh. Dengan demikian kamu bisa bersembunyi dan menentukan waktu untuk menyerang.

Dalam permainan PUBG Mobile juga terdapat safe zone atau zona aman. Zona nyaman ini ditandai dengan lingkaran berwarna putih. Zona ini akan mengecil dengan sendirinya seiring berjalanya waktu permainan. Semakin mengecil zona nyaman maka damage yang akan kalian rasakan akan semakin besar. Jangan sampai bertemu lawan saat menuju ke zona nyaman, karena kamu bisa terbunuh di luar zona ini.

Demikian tips-tips dan cara main PUBG Mobile, game battle royale yang kini tengah terkenal. Dapatkan Chicken Dinner jika sudah mahir mainkannya. (Kontributor Suara.com/ Mutaya Saroh).

Baca Selengkapnya “Langganan Chicken Dinner, Tips Main PUBG Mobile Sampai Jadi Pemenang”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan