Lama Ditunggu, Kapan Perilisan Gran Turismo 7?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 9 views

Computory.com – Bagi penggemar permainan balap mobil, Gran Turismo merupakan game yang sangat menarik untuk dinanti. Setelah muncul trailer pada kuartal kedua 2020, kapan perilisan Gran Turismo 7 menjadi sebuah tanda tanya tersendiri.

Salah seorang pembocor mengaku bahwa dirinya baru saja melakukan klik pada iklan Gran Turismo 7. Tak sengaja, ia melihat cover yang menampakkan mengenai kapan perilisan Grand Turismo.

Tulisan di sudut kiri bawah memicu spekulasi tersendiri atas peluncuran game tersebut. Channel YouTube GT ELIEANOR mengungkapkan iklan Grand Turismo dalam bahasa Prancis.

Sortie prévue pour la première moitié de 2021,” tulis iklan tersebut. Jika diterjemahkan, maka itu bisa menjadi “rilis dijadwalkan untuk paruh pertama 2021

Ini menunjukkan bahwa apabila bocoran benar, maka kemungkinan game bakal dirilis dalam beberapa bulan ke depan sebelum semester pertama 2020. Bahkan blog gaming GT Planet memprediksi bahwa Gran Turismo bakal dirilis pada 19 Mei 2021.

Salah satu mobil di Gran Turismo 7. (YouTube/ PlayStation)Salah satu mobil di Gran Turismo 7. (YouTube/ PlayStation)

 

Itu masih sebatas bocoran dan masih belum dikonfirmasi oleh sang developer, Polyphony Digital.

Jika memang dirilis pada 2021, ini berarti ada jeda empat tahun antara Gran Turismo 7 dan pendahulunya, GT Sport.

Bocoran tanggal rilis Gran Turismo 7. (YouTube/ GT ELIEANOR)Bocoran tanggal rilis Gran Turismo 7. (YouTube/ GT ELIEANOR)

 

Dikutip dari Games Radar, GT Sport memulai debutnya di PS4 pada Oktober 2017. Gran Turismo 7 kabarnya diatur untuk memanfaatkan sepenuhnya mesin PS5 yang canggih.

Kemampuan pada DualSense diyakini bakal merevolusi cara pemain berinteraksi dengan balapan klasik.

Pengumuman serta trailer aslinya memamerkan banyak kemajuan teknologi tinggi untuk seri ini. Terdapat tampilan sinematik yang tajam, latar belakang foto-realistis dan juga gameplay cepat yang menjadi ciri dari seri Gran Turismo.

BACA JUGA  Genshin Impact versi PS5 pada 28 April, Apa Saja yang Ditawarkan?

Trailer yang sudah diunggah sejak Juni 2020, menampilkan tampilan tajam dan efek balap mobil yang cukup terlihat realistik. Gran Turismo 7 juga sudah memanfaatkan teknologi ray-tracing sehingga kualitas grafisnya tak perlu diragukan lagi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments