BeritaGaming

Laga Panas Bigetron vs Alter Ego di Play-Off, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Computory.com – Laga dengan atmosfer cukup panas bakal tersaji pada pertandingan Bigetron Alpha vs Alter Ego. Big match di play-off MPL Season 7 akan menentukan tim eSports Mobile Legends mana yang bakal angkat koper terlebih dahulu.

Perlu diketahui, ONIC dan EVOS sudah menunggu di Upper Bracket setelah mereka mengunci posisi satu dan dua di babak reguler. Empat tim lain yaitu RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf harus melalui play-in terlebih dahulu untuk memperebutkan dua tempat tersisa pada Upper Bracket.

Pertandingan pembuka mempertemukan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf sementara laga selanjutnya yaitu Bigetron Alpha vs Alter Ego.

Pemenang dari Bigetron Alpha vs Alter Ego akan menjumpai ONIC Esports di Upper Bracket. Sebaliknya, tim yang kalah bakal angkat koper terlebih dahulu di play-off MPL Season 7.

Pada klasemen babak reguler MPL Season 7, posisi BTR lebih baik jika dibandingkan Alter Ego. Branz dkk menghuni peringkat keempat sementara Alter Ego di posisi kelima.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Bigetron Alpha mencetak sembilan kemenangan dan lima kekalahan selama regular season sedangkan Alter Ego mengoleksi tujuh kemenangan dan tujuh kekalahan.

Alter Ego memang sangat perkasa dan melaju tak terkalahkan hingga pekan ketiga. Mereka bahkan sempat memuncaki klasemen pada pekan-pekan awal. Namun setelah update pada patch terbaru, entah kenapa performa Alter Ego kurang stabil.

Dari papan atas, mereka perlahan turun setelah tampil kurang konsisten terutama di pekan keempat hingga kedelapan. Sebaliknya, Bigetron Alpha cukup panas saat mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dan EVOS Legends di pekan ketujuh dan kedelapan.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Berikut catatan lima pertandingan terakhir Bigetron vs Alter Ego di MPL Indonesia

  • Bigetron vs Alter Ego: 2 vs 0 (pekan ketujuh MPL Season 7)
  • Bigetron vs Alter Ego: 0 vs 2 (pekan ketiga MPL Season 7)
  • Bigetron vs Alter Ego: 0 vs 2 (Final Lower Bracket MPL Season 6)
  • Bigetron vs Alter Ego: 2 vs 0 (Upper Bracket MPL Season 6)
  • Bigetron vs Alter Ego: 1 vs 2 (pekan kelima MPL Season 6)

Dilihat dari catatan lima pertandingan terakhir, Alter Ego mengoleksi tiga kemenangan sementara Bigetron Alpha dua kemenangan. Meski begitu, META 2 Support yang saat ini berkembang berhasil dimanfaatkan oleh Bigetron Alpha dengan baik. Sebaliknya, Alter Ego sepertinya masih belum menemukan formasi terbaik saat menggunakan META terbaru.

Mengingat Alter Ego merupakan tim yang membuat Bigetron Alpha gagal melaju ke Grand Final season lalu, laga ini bisa menjadi ajang pembalasan bagi Robot Merah. Bigetron vs Alter Ego di laga play-off MPL Season 7 akan berlangsung pada Jumat pukul 15:50 WIB.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock