BeritaGaming

Kura-kura Ninja Akan Dapatkan Game Baru, Beat’em Up Bergaya Retro

Computory.com – Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT) atau lebih dikenal di Indonesia sebagai kura-kura Ninja, akhirnya mendapatkan game baru. Yakni dengan judul Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge yang telah meluncurkan trailer terkini.

Lewat trailer tersebut, game baru ini mengungkap banyak hal. Yakni dengan mengusung genre Beat’em Up side scrolling dan menariknya menggunakan grafis retro. Termasuk dalam sound, game Kura-kura Ninja ini juga bergaya klasik.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge ini tergolong sebagai game indie yang pengerjaanya ditangani Tribute Games Inc dan dipublikasikan oleh Dotemu. Developer game yang kerap mengangkat konsep retro.

Unik memang, nama besar Teenage Mutant Ninja Turtles mendapatkan game indie bukan AAA. Namun tenang saja, publisher Dotemu memang terkenal dengan menggarap game baru bernuansa retro seperti Streets of Rage 4.

Sayangnya belum diumumkan secara pasti kapan tanggal peluncuran game baru Kura-kura Ninja ini. Dipastikan kalau Dotemu akan meluncurkan Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge ini untuk PC dan konsol game.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge. (Dotemu)Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge. (Dotemu)

 

Game baru TNMT ini juga telah membuka halaman distribusi melalui Steam untuk versi PC. Dari sana pula diketahui sejumlah informasi mengenai aksi Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello dalam game indie ini.

Yang pastinya kita bisa melihat aksi para Kura-kura Ninja ini dalam nuansa retro. Dan seperti game lawas, Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge mengusung side scrolling Beat’em Up dengan grafis 2D.

Menariknya, game indie ini juga memberikan fitur multiplayer yakni dengan mendukung online co-op dan couch co-op. Bahkan remote play together yang memungkinkan bermain dengan teman yang belum membeli game baru ini.

Penasaran dengan game Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge ini? Simak berikut video trailer terbarunya.

Dengan grafis retro 2D, tentunya game indie ini tidak membuthkan spesifikasi PC yang tinggi. CUkup dengan Intel Core i3-540 atau AMD Phenom II X4 sudah bisa. Asal didukung RAM 4 GB dan VGA setara GTX 960 atau Radeon HD 5750.

Jika kamu berminat, kamu bisa memasukkan Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge ke wishlist kamu di Steam. Game baru ini tentunya akan menarik bagi kamu penggemar Kura-kura Ninja atau tayangan kartun lawas.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge. (Dotemu)Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge. (Dotemu)

 

Kita nantikan saja sampai game baru bergaya retro ini meluncur. Apakah game indie Kura-kura Ninja ini bisa memuaskan para penggemarnya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock