Klasemen PMGC 2020 Day 2, Bigetron Red Aliens Bikin Kejutan Besar

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Dua perwakilan Indonesia di PUBG Mobile Global Championship (PMGC), Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mulai menunjukkan kemampuannya di hari kedua. Bahkan aksinya sukses merangkak naik klasemen PMGC 2020.

Paling mencuri perhatian, Bigetron Red Aliens sukses melejit dari peringkat 16 klasemen PMGC 2020 kini menjadi kelima pada hari kedua.

Kesuksesan tim eSports PUBG Mobile asal Indonesia ini tidak lain karena beragam aksi menariknya dalam melibas lawan-lawanya.

Zuxxy bersama timnya berhasil mendapatkan 55 kill dan 106 poin di hari kedua ini. Dibanding hari pertama, mereka menempati posisi 16 dengan 11 kill dan 16 poin saja.

Nampak Bigetron Red Aliens mulai menunjukkan tajinya di hari kedua kejuaraan dunia PUBG Mobile ini. Termasuk dalam mendapatkan satu Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada ronde keempat.

Lebih hebatnya lagi, Zuxxy bersama Ryzen hampir saja menggandakan pencapaian mereka di laga terakhir. Sayangnya mereka gagal, keberuntungan masih di pihak Team Secret yang mendapatkan WWCD.

Tentnu saja perjuangan Bigetron Red Aliens di PMGC 2020 masih akan berlanjut dan masih berpotensi untuk melejit lebih tinggi lagi.

Klasement PMGC 2020 hari kedua. (Twitter/ EsportsPUBGM)Klasement PMGC 2020 hari kedua. (Twitter/ EsportsPUBGM)

 

Meski belum mendapatkan peringkat setinggi Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax pun tidak kalah menunjukkan kemampuannya di hari kedua PMGC 2020 ini dengan sukses merebut WWCD di match 11.

Tim Esports asal Indonesia ini tampak mendominasi di match 11. Hingga akhirnya sukses menyelesaikan pertandingan dengan 9 kill, dan mendapatkan WWCD pertama mereka.

Sayangnya, Aerowolf Limax masih harus berlapang dada dengan berada di peringkat 14 dengan total point 76 dan mengumpulkan 28 kill di hari kedua PMGC 2020.

Namun setidaknya, dua perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia PUBG Mobile ini mulai menunjukkan kemampuannya. Perlahan namun pasti, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mulai mengukuhkan posisinya.

BACA JUGA  Gaet Aktris Muda, Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Kita nantikan saja perjuangan selanjutnya dari dua tim Esports asal Indonesia ini. Apakah Aerowolf Limax dan Bigetron Red Aliens akan kembali merangkak naik di Klasemen PMGC 2020.

Mari dukung Aerowolf Limax dan Bigetron Red Aliens di ajang PMGC 2020 ini. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan