Klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 4, ONIC Kembali Unjuk Gigi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – MPL Indonesia Season 6 Week 4 menghadirkan beberapa pertandingan panas yang menghibur penggemar eSports Mobile Legends. ONIC Esports kembali menjadi Raja Langit puncak klasemen setelah sebelumnya sempat berada di posisi kedua.

Pada Day 2 Week 4, ONIC sempat lengser setelah mereka dikalahkan Alter Ego dengan skor 1 vs 2.

Namun mereka kembali lagi ke puncak setelah membantai Bigetron Alpha (BTR) di hari Sabtu (06/09/2020).

BTR menelan kekalahan dengan skor 0 vs 2 tanpa balas. Bahkan pada laga panas tersebut, BTR tak mampu menghancurkan 1 Turret pun milik ONIC.

Pada game pertama, Landak Kuning melibas BTR dengan skor Kill 14 vs 5. Selanjutnya, mereka membantai Sang Robot dengan skor Kill 34 vs 5 mengingat BTR gagal menerapkan strategi META Diggie Feeder.

Game kedua ONIC vs BTR dimenangkan ONIC dengan skor Kill 34 vs 5. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua ONIC vs BTR dimenangkan ONIC dengan skor Kill 34 vs 5. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pekan keempat menghadirkan momen positif bagi EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

EVOS Legends berhasil mengandaskan Alter Ego serta Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 1.

Akhir pekan lalu, Sang Raja juga mampu bangkit setelah menelan 4 kekalahan berturut-turut di dua pekan sebelumnya.

RRQ Hoshi menumbangkan Aura Fire dengan skor 2 vs 1. Itu membuat Sang Raja naik sedikit lebih baik ke posisi 5 klasemen sementara.

Hasil pertandingan Week 4 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Hasil pertandingan Week 4 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Posisi tiga teratas klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 4 dipegang oleh ONIC Esports, Bigetron Alpha dan Alter Ego.

ONIC berada di puncak dengan poin +9 sementara BTR dan Alter Ego di posisi dua serta tiga dengan poin sama yaitu +5 (BTR unggul Game Rate atas Alter Ego).

Pada pekan keempat, EVOS Legends dan RRQ Hoshi justru menempati papan tengah klasemen.

BACA JUGA  Alter Ego Masih Perkasa di Week 7, EVOS Legends Telan Kekalahan Lagi

Klasemen sementara Week 4 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Klasemen sementara Week 4 MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

EVOS Legends meraih posisi empat dengan 0 poin sementara RRQ Hoshi peringkat lima dengan total -1 poin. Aura Fire dan Geek Fam masih berada di posisi paling bawah dengan perolehan -7 dan -9 poin.

Pekan kelima mendatang menghadirkan laga RRQ vs ONIC sehingga posisi klasemen MPL Indonesia Season 6 pada minggu selanjutnya dijamin semakin panas.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan