Kingdom Hearts Hadir di PC, Tapi Eksklusif di Epic Games Store

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Epic Games Store kembali mendapatkan game PC eksklusif, tak tanggung-tanggung yang didapatkan adalah Kingdom Hearts series. Game RPG ternama hasil kolaborasi Square Enix dan Disney.

Selama ini franchise Kingdom Hearts eksklusif di konsol game PlayStation, kemudian mulai meluncur multi platform. Namun masih sekitar konsol game dan handheld, baru kali ini meluncur sebagai game PC.

Menariknya, Square Enix langsung meluncurkan empat judulnya sekaligus di Epic Games Store. Lengkap dari seri pertamanya, hingga judul terbarunya, Kingdom Hearts 3 yang belum lama diluncurkan.

Kingdom Hearts ini menjadi eksklusif di Epic Games Store, tidak ditemukan di berbagai platform distribusi game PC lainnya. Game Square Enix ini tidak ditemukan di Steam maupun GOG.

Tentunya jadi langkah menarik Epic Games untuk merebut pasar game PC, terlebih kolaborasi Square Enix dengan Disney dan Pixar ini punya basis fans yang sangat besar di berbagai negara.

Game PC Kingdom Hearts eksklusif di Epic Games Store. (Epic Games Store)Game PC Kingdom Hearts eksklusif di Epic Games Store. (Epic Games Store)

 

Keempat game PC Kingdom Hearts ini antara lain: Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, Kingdom Hearts III + Re Mind, dan Kingdom Hearts Melody of Memory.

Di Epic Games Store sendiri, Square Enix menjual game PC ini dengan harga mulai dari 49,99 dolar AS hingga 59.99 dolar AS. Sayangnya tidak ada paket bundle untuk membeli empat sekaligus.

Cukup dengan empat game PC ini saja, kamu akan mendapatkan kisah cerita Kingdom Hearts secara lengkap. Karena di dalamnya juga terasuk beragam versi dari franchise di setiap serinya.

Meski Square Enix sudah membuka halaman penjualan Kingdom Hearts di Epic Games Store, baru bisa didapatkan nanti tanggal 30 Maret 2021 mendatang. Namun kamu sudah bisa pre-order game PC ini sekarang

BACA JUGA  Tak Lagi Eksklusif, Sony Ingin Bawa Lebih Banyak Game Firs-Party ke PC

Sampai sejauh ini belum ada informasi apakah Kingdom Hearts akan hadir di Steam atau tidak.

Jika berminat dengan Kingdom Hearts, segera pre-order game PC ini eksklusif di Epic Games Store sejak dini. Sehingga di tanggal peluncurannya nanti bisa langsung dimainkan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments