BeritaGaming

Kimi Hime Berhenti Live di Facebook Gaming, Pindah ke Mana?

Computory.com – Kimi Hime telah mengumumkan secara resmi dirinya berhenti melakukan live streaming di Facebook Gaming, platform yang selama ini menaunginya selama dua tahun. Tentu saja bukan pensiun, melainkan pindah ke platform lain.

Pemilik nama asli Kimberly Khoe ini resmi mengumumkan keputusannya melalui postingan di akun Facebook miliknya. Ia telah menyampaikan telah mengundurkan diri dari Facebook Gaming.

Halo Tim Tidack Tidur, viewer-viewer ku tersayang, yang udah nyariin aku kapan live lagi… Aku mau ngabarin kalau per hari ini aku sudah mengundurkan diri dari Facebook Gaming.” tulisnya di Facebook.

Dengan kata lain, gadis cantik ini telah mengakhiri kegiatan live streaming di Facebook Gaming. Kimi Hime menyampaikan kalau selanjutnya, ia akan berpindah ke YouTube untuk live streaming.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penonton dan fans yang selama ini setia menontonya siaran langsung bermain game sepanjang 2 tahun belakangan.

Kimi Hime. (Instagram/ kimi.hime)Kimi Hime. (Instagram/ kimi.hime)

 

Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat kalian semua yang udah support aku selama 2 tahun belakangan ini terutama di Facebook Gaming.” ungkapnya.

Kalian semua udah kayak keluarga buat aku dan udah jadi bagian dari hidupku jadi aku sangat berterima kasih karena kalian udah nemenin aku dalam perjalanan ku selama 2 tahun di Facebook Gaming ini.” lanjutnya.

Sebelumnya, wanita kelahiran 4 Januari 1993 memang masih mengunggah video di channel YouTube miliknya. Namun lebih sering melakukan siaran langsung di akun Facebook miliknya.

 

Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).

 

Untuk selanjutnya, para fans akan lebih banyak mendapatkan live streaming dan konten gaming dari Kimi Hime di channel YouTube miliknya. Lalu bagaimana nasib akun Facebook tersebut?

Tenang, ia masih akan mempostingkan kabar kesehariannya ke akun Facebook tersebut. Terutama di luar aktivitas live streaming yang dilakukannya di YouTube.

Terus page ini gimana? Ya lanjut lah, pasti tetep ada konten kok. Biasa lah, update terus keseharian Kimi di Facebook page ini. Jadi jangan kangen orang aku gak kemana-mana,” ungkapnya.

Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).

 

Sedangkan untuk live streaming di YouTube, Kimi Hime juga telah mempersiapkan dengan baik. Bahkan ia sampai merenovasi studio tempanya melakukan siaran langsung.

Mau ngecat studio jadi tukang dadakan dong. Eh serius aku ngerjain sendiri loh. Gak sabar buat kasih lihat ke kalian,” tulis Kimi Hime.

Kita nnatikan saja bagaimana live streaming Kimi Hime di YouTube, apakah masih memainkan PUBG Mobile seperti sebelum-sebelumnya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock