Kian Populer, Among Us Duduki Game Teratas di App Store dan Google Play

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Permainan Among Us yang dirilis pada 2018 lalu kini makin populer tahun ini, banyak dimainkan di berbagai platform game ini kini mendominasi permainan seluler. 

Menurut data dari Sensor Tower, Game Among Us menjadi game teratas di App Store dan Google Play pada kuartal ketiga tahun 2020. 

Sensor Tower juga memperkirakan bahwa Among Us melampaui 100 juta unduhan pada kuartal ketiga tahun 2020, secara signifikan melampaui lebih dari 68 juta unduhan untuk game dengan unduhan tertinggi berikutnya, My Talking Tom Friends.

Kemungkinan besar game ini akan terus menjadi populer untuk beberapa saat ke depan. Dilansir dari The Verge, Senin (19/10/2020), hingga saat ini Among Us masih berada di puncak bagan game gratis App Store dan Google Play.

Google Play Store [shutterstock]Google Play Store [shutterstock]

Sementara dalam platform PC, game yang dihargai 4,99 dolar AS atau sekitar Rp 73.500 ini, menduduki posisi keempat sebagai game yang paling banyak dimainkan di Steam, berada dalam urutan setelah Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, dan PUBG.

Among Us juga menjadi populer di Twitch, dengan kenaikan 650 persen dari Juli hingga Agustus. Popularitas game ini juga menjalar ke Discord, yang telah mengalami lonjakan besar dalam unduhan seluler.

Pengembang game Among Us, InnerSloth, diketahui sebelumnya telah membatalkan sekuel Among Us dan akan berfokus pada game pertama.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Baca Selengkapnya “Kian Populer, Among Us Duduki Game Teratas di App Store dan Google Play”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  10 Game Offline Android, Main Tetep Seru Meski Tanpa Internet

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan