Ketemu Anya Geraldine di Solo Rank, Lancelot Jonathan Liandi Jadi Beringas

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube pribadi miliknya, Jonathan Liandi main solo rank dan tanpa sengaja bertemu selebgram seksi, Anya Geraldine. Pakai Lancelot, Jonathan Liandi jadi super beringas ingin mengalahkan tim lawan.

Video terbaru Jonathan Liandi ini diunggah ke channel YouTube pribadinya pada Kamis (23/7/2020) lalu dengan judul ‘Ketemu Anya lagi Solo Rank, Lancelot gue auto beringas boy!! 30 kill + mania dalam 25 menit.”

Saat hero pick, usai memilih Lancelot sebagai andalannya, Jonathan Liandi sama sekali tidak mengetahui bahwa tim lawan diperkuat dengan kehadiran Anya Geraldine yang menggunakan Valir.

Dibuat terkejut usai menemukan Anya Geraldine di lane, Jonathan Liandi langsung sumringah dan mengaku-ngaku bahwa dirinya kerap berkomunikasi dengan Anya Geraldine yang ia sebut sering mengambil role support.

Di awal permainan, usai mengumpulkan buff, Jonathan Liandi lalu mengajak teman-teman satu timnya untuk menemukan Anya Geraldine bersama Valir yang ada di lane atas. Usai menemukan Anya Geraldine, Jonathan Liandi bersama timnya lalu membunuhnya.

Jonathan Liandi ketemu Anya Geraldine di Solo Rank. (youtube/Jonathan Liandi)Jonathan Liandi ketemu Anya Geraldine di Solo Rank. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Kutusuk kau, macam-macam kau, sorry sorry” ungkap Jonathan Liandi saat berhasil membunuh Anya Geraldine.

Bermain cukup baik, tim Anya Geraldine dengan Selena sukses membuat Jonathan Liandi bersama Lancelot kewalahan. Mendekati menit-menit akhir, Jonathan Liandi bahkan harus kembali ke base beberapa kali karena tewas di tangan lawan.

Mengenai hal ini, Jonathan Liandi menyebut kalau dirinya kalah dari Anya Geraldine, dirinya akan sangat malu. Hal ini yang lalu membuatnya semakin beringas untuk mengalahkan tim lawan.

Di sisi lain, Jonathan Liandi dapat disebut sebagai pemain yang menggendong tim karena sukses mengumpulkan 30 kill dari total 43 kill dalam 25 menit permainan solo rank tersebut.

BACA JUGA  Watch Dogs Legion Dipamerkan di Ubisoft Forward

Kalah telak dari tim Anya Geraldine, Jonathan Liandi rupanya dibuat kesal usai memainkan match satu ini. Mencuri perhatian, video unggahannya ini telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan merajai Trending YouTube nomor 26 di kanal gaming.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan