Kejutkan Penggemar, RRQ Xin Pilih Absen Main di MPL Indonesia Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Kabar mengenai rehatnya Xin dari RRQ Hoshi sepertinya bukan sekedar rumor belaka. Mengejutkan penggemar, pemain core RRQ Hoshi ini memutuskan untuk absen bermain di MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Dalam live streaming yang ia buat di Nimo TV, hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh pro player bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini. Pengakuan Xin ini langsung saja membuat penggemar terkejut.

Secara blak-blakan, Xin menyatakan keinginannya untuk rehat di sepanjang MPL Indonesia Season 7 mendatang. Seolah membantah kemungkinan dirinya akan bermain di pertengahan season, Xin mengaku bahwa dirinya tidak mengikuti media day untuk gelaran tersebut.

Menurutnya, keputusan rehat ini diambil karena RRQ Hoshi kerap mengganti pemain hingga tidak memiliki satu role pasti. Karena hal tersebut, dirinya lalu memtusukan untuk rehat sementara dari MPL Indonesia Season 7.

Nggak ikut aja guys, gue tu pengen RRQ dapat role yang tepat. Menurut gue kita tu kurang, karena terlalu banyak ganti-ganti pemain. Jadi gue mengambil keputusan gue rehat aja, biar mereka fokus ke satu roster,” ungkap Xin.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Lebih lanjut, Xin mengungkap bahwa dirinya sudah berniat untuk absen sejak MPL Indonesia Season 6 lalu. Sayangnya, keputusannya ini justru batal karena diminta untuk kembali membela RRQ Hoshi.

Absennya Xin dari MPL Indonesia Season 7 untuk RRQ Hoshi memang belum dikonfirmasi resmi oleh pihak tim Sang Raja. Namun, kabar ini sangat mengejutkan penggemar yang justru berharap agar pemain asal Manado ini masih bisa bergabung dalam roster RRQ Hoshi.

Sebagai salah satu pemain core untuk RRQ Hoshi, keputusan absen Xin jelas saja membuat Albert menjadi satu-satunya andalan tim Sang Raja untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Lebih Luas, Begini Cara Main Game Among Us di PC atau Laptop

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments