Kejutan Week 4 MPL Indonesia Season 6, ONIC Turun Tahta

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Banyak kejutan terjadi di hari kedua Week 4 MPL Indonesia Season 6 yang digelar hari ini, Sabtu (5/9/2020). Pertandingan hari ini dibuka dengan kemenangan Bigetron Alpha dan EVOS. Sedangkan kejatuhan ONIC saat melawan Alter Ego menjadi kejutan gelaran hari ini.

Pada match pertama, ada Bigetron Alpha dan Geek Fam. Match ini berlangsung selama tiga babak, pertempuran antara kedua tim yang membuat Bigetron Alpha keluar sebagai juara.

Di early game, Bigetron Alpha bermain sabar untuk mengimbangi Geek Fam yang bermain agresif hingga membuat Branz menjadi target sejak awal.

Unggul secara gold dan turret di menit ke-5 membuat Geek Fam terus mendesak Bigetron Alpha yang tiap player-nya bergantian menjadi korban. Mendekati base Bigetron Alpha, Geek Fam melakukan double kill dan memberi poin pertama pada DoyokSyl dan kawan-kawan.

Pada match kedua, sempat ketinggalan poin kill dan turret di awal, Bigetron Alpha mengejar Geek Fam dan membalikan keadaan berkat permainan apik dari Renbo. Bigetron Alpha memboyong poin kedua untuk timnya.

Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)Geek Fam vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Berlanjut ke match ketiga, Branz dan kawan-kawan berhasil menembus base Geek Fam mendekati akhir permainan. Melakukan wiped out, Bigetron Alpha mengklaim kemenangan di match ketiga yang langsung membuat tim ini memenangkan game tersebut.

Laga selanjutnya mempertemukan Alter Ego dan ONIC. Bermain bagus, ONIC terseok-seok melawan mantan rekan satu timnya yaitu Udil.

Unggul dari segi laning di match pertama, Sanz melakukan solo kill Lord yang membuat ONIC memaksa masuk ke base utama Alter Ego. Mendapatkan wiped out, match pertama menjadi kemenangan ONIC.

Ke match kedua, Alter Ego sukses melakukan epic comeback dan menumbangkan hyper carry ONIC yaitu Sanz. Melakukan wiped out di depan base ONIC, Alter Ego mengantongi poin kedua untuk match melawan Antimage dan kawan-kawan.

BACA JUGA  Jadi Ajang Sanz Pamer Skill, ONIC Juarai Mytel International Championship

Match ketiga memperlihatkan permainan bagus dari Pai dengan Chang’e yang membuat dirinya menjadi pemain pertama dengan perolehan Maniac dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 ini. Melakukan wiped out, Alter Ego mengamankan poin terakhir.

Alter Ego vs ONIC. (MPL Indonesia)Alter Ego vs ONIC. (MPL Indonesia)

Berkali-kali tangguh di puncak klasemen, ONIC akhirnya mengalami kekalahan perdananya di tangan sang mantan, Udil bersama Alter Ego. Permainan bagus dari Alter Ego ini jelas saja membawa Celiboy dan kawan-kawan merangkak menuju puncak klasemen.

Pertandingan selanjutnya menjadi laga EVOS dan Genflix Aerowolf. Bermain agresif, EVOS lebih unggul dengan Wannn sebagai hyper carry dengan Roger.

Mendekati mid game, Fredo dengan Khufra dari Genflix Aerowolf membalikan keadaan hingga memukul kalah EVOS. Sempat melakukan blunder, di menit ke-13, Genflix Aerowolf menekan EVOS hingga base utama.

Berlangsung alot, pertandingan yang lebih dari 20 menit ini menjadi kemenangan EVOS usai sebelumnya harus kehilangan Wannn di menit-menit terakhir.

Berlanjut hingga game kedua, Genflix Aerowolf bermain bagus dengan unggul secara poin kill dan turret. Belajar dari kesalahan, Genflix Aerowolf menekan EVOS usai Wannn berkali-kali tidak mendapatkan blue buff miliknya.

Genflix Aerowolf vs EVOS. (MPL Indonesia)Genflix Aerowolf vs EVOS. (MPL Indonesia)

Maju dengan Harith, Wannn rupanya tidak bisa tampil sempurna karena berkali-kali ditekan oleh Genflix Aerowolf. Wiped out bahkan diraih Watt dan kawan-kawan di menit ke-8.

Bermain liar, EVOS rupanya dibuat kerepotan dengan performa Genflix Aerowolf. Tim serigala ini berhasil menunjukan ketangguhannya dan mengantongi poin pertama di game kedua untuk Genflix Aerowolf.

Pertandingan berlanjut hingga match ketiga. EVOS melakukan reset dan bermain lebih baik jika dibandingkan dengan game sebelumnya. First blood bahkan langsung dikantongi oleh tim macan putih.

BACA JUGA  Kalahkan Aura Fire, Alter Ego Langsung Incar RRQ Hoshi?

Lebih fokus, Wannn dan kawan-kawan mulai bangkit usai beberapa kali harus kalah. Permainan bagus di match terakhir, dibantu lord, EVOS mengantongi kemenangan 2 – 1 atas Genflix Aerowolf.

Saat ini, EVOS, Bigetron Alpha dan Alter Ego mengklaim posisi di klasemen sementara MPL Indonesia Season 6. Masih berlanjut hingga besok hari, gelaran Week 4 tentu memberikan banyak kejutan untuk penggemar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan