Kegirangan Ajak Anya Geraldine Main Bareng, Oura: Mood Booster Para Lelaki

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Eko Julianto alias Oura dibuat girang usai Baim Wong berniat mengajak selebgram seksi, Anya Geraldine untuk main bareng Mobile Legend bersama Geng Kapak.

Kegirangan Oura menyambut Anya Geraldine ini terungkap dari video live streaming yang ia lakukan bersama Baim Wong, Donkey dan Eri yang merupakan bagian dari GPX atau Geng Kapak.

Dalam live streaming yang dilakukan di Nimo TV, Baim Wong berbagi pengalaman hidupnya dengan Oura dan kawan-kawan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, bersama Baim Wong, mantan pro player ini akan membentuk tim eSports.

Selain berkisah mengenai perjuangan hidupnya, Baim Wong lalu mengaku punya ID Mobile Legends selebgram seksi, Anya Geraldine. Dirinya kemudian berniat untuk mengajak Anya Geraldine untuk main bareng Mobile Legends bersama Geng Kapak.

Sebelumnya, selebgram seksi, Anya Geraldine memang diketahui aktif bermain Mobile Legends. Baim Wong yang kerap main bareng dengan Anya Geraldine menyebut bahwa selebgram ini kerap menggunakan hero Irithel.

Baim Wong ajak Anya Geraldine main bareng Mobile Legends. (youtube/Post The Day)Baim Wong ajak Anya Geraldine main bareng Mobile Legends. (youtube/Post The Day)

 

Eh gue satu tim sama Anya Geraldine, nanti kita ajak ya, akhirnya dapat juga gue, beneran dia main bro, pakai Irithel doang, bisa main lah dia,” ungkap Baim Wong.

Menyambut tawaran Baim Wong untuk main bareng Anya Geraldine ini, tiga pro player ini langsung kegirangan dan mengaku siap membantu Anya Geraldine saat main bareng nanti.

Mood booster para lelaki. Anya Geraldine jago nggak? Gapapa ga ngerti, nanti kan ada kita, tenang aja, kita tukang gendong public,” ujar Oura kegirangan.

Oura. (instagram/ekooju)Oura. (instagram/ekooju)

 

Lebih lanjut, Oura, Donkey dan Eri mengaku terkejut saat tahu bahwa banyak public figure yang rupanya tertarik untuk bermain Mobile Legends. Seperti yang diketahui, deretan tokoh publi seperti Ola Ramlan hingga Ariel NOAH kini terjun ke dunia pro scene.

BACA JUGA  Gagal Bawa Pulang Piala M2, Begini Reaksi RRQ Lemon

Walaupun sudah menyampaikan rencana untuk main bareng Mobile Legends dengan Anya Geraldine, belum diketahui dengan pasti kapan rencana Oura dan kawan-kawan ini akan segera dilakukan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan