Karakter Baru Genshin Impact, Pilih Ganyu atau Sabar Menunggu Xiao

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 28 views

Computory.com – Genshin Impact dipastikan akan mendapatkan karakter baru setiap updatenya. Terkini, akan hadir Ganyu seperti diumumkan sejak diungkapnya Albedo pada update v1.2 kemarin.

Ganyu sendiri sempat ditampilkan dalam kisah cerita Liyue, sosok gadis cantik yang telah mencuri perhatian player. Begituga Xiao yang ikut tampil pada ending story tersebut.

Namun miHoYo dipastikan akan lebih dulu menghadirkan Ganyu untuk bisa didapatkan player. Bahkan sudah diungkap video teaser karakter baru Genshin Impact ini yang mengungkap sedikit kisahnya.

Ganyu sendiri akan menjadi karakter dengan senjata panah dan memakai elemen Cryo. Awalnya disangka akan menjadi mirip Amber namun memiliki elemen Cryo, tapi ternyata tidak.

Namun dalam video showcase karakter Genshin Impact bersama Albedo dulu, terlihat beberapa kemampuan Ganyu. Yang ternyata berpotensi untuk menjadi DPS maupun support Cryo.

Karakter Genshin Impact - Ganyu. (miHoYo)Karakter Genshin Impact – Ganyu. (miHoYo)

 

Sedangkan Xiao, memang belum banyak diungkap miHoYo. Namun karakter Genshin Impact ini sudah dimainkan sejumlah player closed beta, alias server uji coba secara tertutup.

Xiao adalah karakter dengan senjata tombak dan menggunakan elemen Anemo atau angin. Dan digadang-gadang akan menjadi main DPS yang handal, terutama karena skill yang fokus untuk menghasilkan DMG.

Menurut database Honey Hunter World, jika terus dinaikkan levelnya, Xiao akan mendapatkan tambahan stat pada CRIT Rate. Sedangkan Ganyu akan mendapatkan penambahan pada CRIT DMG.

Secara visual, kedua karakter baru ini memang langsung mencuri perhatian fans. Ganyu yang tampil sebagai gadis cantik bertanduk, sedangkan Xiao seorang pemuda tampan nan misterius.

Lalu mending habiskan primogem untuk gacha Ganyu yang akan dihadirkan tak lama lagi, atau mending ditabung dan sabar menantikan Xiao yang belum diketahui kapan datangnya?

BACA JUGA  Ungkap Engine Anyar, Grafis Hitman 3 Terlihat Memukau

Karakter Genshin Impact - Xiao. (miHoYo)Karakter Genshin Impact – Xiao. (miHoYo)

 

Jika Ganyu adalah waifu kamu, tentu saja tidak ada alasan untuk menunda gacha. Langsung ambil saat banner karakter Genshin Impact ini dibuka miHoYo, dapatkan sampai konstelasi tertinggi.

Atau jika kamu membutuhkan karakter Cryo untuk menghasilkan elemen reaction, terutama untuk mendukung DPS Pryo akan sangat tertolong dengan adanya Ganyu dibanding Kaeya maupun Qiqi.

Namun jika sudah memiliki Sucrose dengan level tinggi sebagai support, atau memang lebih mencari main DPS, tidak akan masalah untuk melewatkan banner Ganyu. Termasuk kamu yang lebih suka main gebuk-gebuk.

Jika kamu tipe player yang gemar gebuk-gebuk secara cepat, dan masih mencari-cari main DPS, alangkah lebih baik untuk menabung primogem demi mendapatkan Xiao yang belum ada kejelasan kabarnya ini.

Tapi bagi kamu yang primogem tidak menjadi masalah, tentunya gelontorkan saja ketika banner masing-masing karakter Genshin Impact ini dibuka miHoYo. Baik Xiao maupun Ganyu adalah karakter yang menarik dan punya potensi besar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan