Kandaskan Genflix Aerowolf, ONIC Raih Poin Pertama MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Week 1 Day 2 MPL Indonesia Season 7 mempertemukan Genflix Aerowolf vs ONIC Esports. Sang Landak Kuning berhasil mengandaskan Aerowolf dengan pertarungan sengit. Ini adalah debut pertama ONIC Esports di MPL Season 7, sementara Genflix Aerowolf sudah melakoni satu pertandingan sebelumnya.

Si Serigala gagal meraup poin setelah kalah oleh BTR dengan skor 1 vs 2. Roster serta pilihan hero dari ONIC Esports di game pertama termasuk Butsss (Baxia), Drian (Pharsa), Kiboy (Jawhead), CW (Benedetta), dan Sanz (Yi Sun-shin).

Sementara pilihan roster dan hero Mobile Legends dari Genflix Aerowolf di game pertama yaitu Clay (Selena), Rinazmi (Lapu-Lapu), Marz (Claude),Bottle (Harley), dan Fredoqt (Silvanna).

ONIC Esports bermain agresif sejak early-game, sehingga skor menit ke-5 sudah unggul 7 vs 4 atas Genflix Aerowolf. Tim berlogo serigala ini sempat bangkit di menit ke-8 berkat permainan apik Clay dan kekompakan timnya. Skor 10 vs 9, di mana Aerowolf mulai mengerjar ketertinggalan Kill.

Permainan menawan dari CW dan Sanz membuat Landak Kuning menggila ketika masuk late-game. Terus menekan, Aerowolf hanya mampu meruntuhkan 2 Turret sementara ONIC sudah menyapu semua Turret milik lawan. Ultimate hero Pharsa dari Drian mampu merepotkan Aerowolf saat War di sisi base.

Game pertama Genflix Aerowolf vs ONIC Esports dimenangkan Aerowolf. (Youtube/ MPL Indonesia)Game pertama Genflix Aerowolf vs ONIC Esports dimenangkan Aerowolf. (Youtube/ MPL Indonesia)

 

Puncaknya, ONIC meratakan semua hero (Wipe Out) dan mengunci kemenangan di menit ke-15 dengan skor 23 vs 16. Drian menjadi MVP di game pertama dengan 8 Kill dan 9 Assisst.

Game kedua pertandingan Mobile Legends ini menjadi titik balik dari Aerowolf. Ditekan hingga mid-game, Si Serigala mampu membalikkan keadaan dengan baik.

Menit ke-8, skor Kill 12 vs 6 untuk keunggulan ONIC. Sempat digempur dengan Lord, ONIC mampu mempertahankan base-nya dengan baik di menit ke-18.

Permainan Marz dengan hero Hayabusa dan inisiasi apik dari Fredoqt dengan Akai membuat Genflix Aerowolf mulai menekan di late-game.

BACA JUGA  Daftar Redeem Code Genshin Impact, Dapatkan Mora dan Primogems Gratis

Game kedua Genflix Aerowolf vs ONIC Esports dimenangkan Aerowolf. (Youtube/ MPL Indonesia)Game kedua Genflix Aerowolf vs ONIC Esports dimenangkan Aerowolf. (Youtube/ MPL Indonesia)

 

Meski tertinggal skor Kill 24 vs 25, Aerowolf mengunci kemenangan game kedua setelah menghancurkan Inhibitor ONIC di menit ke-21. Fredoqt meraih MVP dengan mencetak skor 1 Kill dan 16 Assist.

Masuk game ketiga, ONIC Esports menyuguhkan permainan trengginas dan super agresif. Mereka bahkan tak mengizinkan Aerowolf untuk mengembangkan serangan.

Sang Landak Kuning sudah unggul di menit ke-5 dengan skor 8 vs 2. Kombinasi mematikan Sanz dengan YSS dan juga Drian dengan Mathilda membuat Aerowolf kesulitan di early-game.

Game ketiga Genflix Aerowolf vs ONIC Esports dimenangkan ONIC. (Youtube/ MPL Indonesia)Game ketiga Genflix Aerowolf vs ONIC Esports dimenangkan ONIC. (Youtube/ MPL Indonesia)

 

Terus menekan, bahkan ONIC Butsss dengan hero Alice-nya meraih 6 Kill dan mencetak Monster Kill di menit ke-9. Puncaknya, ONIC mengunci kemenangan game ketiga di menit ke-11 dengan skor 24 vs 3.

Butsss jadi MVP dengan menyumbang 8 Kill dan 5 Assist. Hasil kemenangan 2 vs 1 ini membuat ONIC Esports meraih poin pertama mereka di MPL Season 7. Sebaliknya, dua kekalahan beruntun dari Aerowolf membuat Si Serigala terjatuh di klasemen bawah MPL Indonesia Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan