BeritaGaming

Kalahkan EVOS, Bigetron Alpha Percaya Diri Tatap Play-off

Computory.com – Day 2 Week 8 MPL Season 7 mempersembahkan laga sengit EVOS vs Bigetron. Pertandingan panas tersebut membutuhkan tiga game untuk menentukan pemenang. Sangat sengit, Bigetron Alpha berhasil mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

Susunan roster dan hero dari EVOS Legends di game pertama termasuk Ferxiix (Claude), Luminaire (Selena), Clover (Esmeralda), Rext (Popol Kupa), dan Antimage (Uranus). Sementara formasi dari Bigetron Alpha yaitu Kyy (Rafaela), Matt (Chou), Rippo (Paquito), Renbo (Yve), dan Branz (Bruno).

Bigetron Alpha langsung tancap gas sehingga unggul 3 vs 0 di menit ketujuh. Eksekusi apik dari Branz dan juga back up cepat dari Kyy membuat Robot Merah semakin menekan memasuki mid-game.

Sangat cepat, serangan menggunakan Lord di menit ke-11 membuat EVOS langsung kehilangan Turret utama mereka di bagian tengah.

Inisiasi menawan dari Matt menggunakan Chou dan juga Ultimate Yve dari Renbo membuat formasi EVOS berantakan. Serangan Lord kedua dari BTR menjadi mimpi buruk bagi EVOS.

Game pertama EVOS vs BTR dimenangkan BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama EVOS vs BTR dimenangkan BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Setelah meratakan lima hero EVOS, pemain BTR merangsek masuk dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 19 vs 8. Game kedua menjadi momen kebangkitan bagi EVOS Legends.

Cukup menarik, kali ini Macan Putih memainkan LJ, sang pemain baru mereka yang dulu didatangkan dari RRQ. Formasi dari EVOS di game kedua yaitu Antimage (Benedetta), Clover (Wanwan), Ferxic (Roger), LJ (Hilda), dan Luminaire (Yve).

Sementara susunan pemain dari Kyy (Diggie), Matt (Alice), Rippo (Baxia), Renbo (Rafaela), dan Branz (Claude). Kali ini giliran EVOS Legends yang langsung menekan di early-game. Macan Putih sudah unggul 5 vs 2 di menit ke-3.

Luminaire yang berulang kali terkena pick-off di game pertama langsung berubah 180 derajat dan memamerkan kualitasnya. Support andalan EVOS itu meraih 6 kill dan 6 Assist di menit kesepuluh.

Game kedua EVOS vs BTR dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua EVOS vs BTR dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

EVOS semakin menggila dengan unggul 20 vs 8 di menit ke-15. Meski digempur habis-habisan, namun pemain BTR mampu kompak dan bertahan dengan baik.

Macan Putih baru bisa mengunci kemenangan game kedua dengan skor 26 vs 8 di menit ke-20. LJ sendiri yang debut bermain di MPL Season 7 tampil apik dengan menyumbangkan belasan Assist. Skor game 1 vs 1 membuat pemenang harus ditentukan di game ketiga.

Terkenal dengan permainan apik saat late-game, BTR justru memilih bermain cepat di game ketiga. Permainan kompak dari Bigetron Alpha membuat EVOS benar-benar tak mampu mengembangkan serangan.

Game ketiga EVOS vs BTR dimenangkan BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga EVOS vs BTR dimenangkan BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Robot Merah bahkan langsung unggul 6 vs 1 atas Macan Putih di menit keenam. Kombinasi serangan dari Rippo dan Renbo membuat Bigetron Alpha di atas angin. Sangat cepat, serangan dengan Lord di sisi bawah mampu membuat roster Bigetron Alpha memasuki base dengan mudah.

Bigetron Alpha mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 20 vs 5 di menit ke-12. Hasil kemenangan total 2 vs 1 atas EVOS membuat Bigetron Alpha memang tak beranjak dari posisi tengah.

Namun rekor dua kemenangan BTR atas EVOS bisa meningkatkan tingkat percaya diri Robot Merah dalam menyambut play-off MPL Season 7. EVOS Legends juga sudah mengantongi tiket play-off, namun kekalahan ini membuat mereka harus bersaing sengit memperebutkan posisi Upper Bracket.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock