Kabar Duka Esports Indonesia, Caster Senior Volva Meningal Dunia

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 18 views

Computory.com – Kabar duka hadir di penghujung tahun 2020 ini, yang mana caster senior dan sosok penting dari Esports Indonesia, Frans Volva Riyando telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Caster senior ini disampaikan RevivaLTV melalui rilis resminya hari ini, Kamis (31/12/2020).

Volva meninggal dunia di RSUD Pasar Minggu sekitar pukul 05.00 WIB tanggal 31 Desember 2020. Untuk penyebab meninggalnya, keluarga dari almarhum Volva masih belum bisa menginfokan lebih lanjut.

Founder RevivaLTV, Ahmad Syahndy atau yang akrab disapa Senz mengatakan, “A loss for the esports community. Tidak bisa berkata-kata gua, dia salah satu pejuang esports yang ada sama gua dulu di awal karir,”

Volva dikenal sebagai caster Mobile Legends veteran Indonesia, yang mana dia sudah turut andil membangun komunitas Mobile Legends Indonesia sejak pertama kali turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia hadir.

Frans Volva Riyando, caster senior RevivalTV. (RevivalTV)Frans Volva Riyando, caster senior RevivalTV. (RevivalTV)

 

Kehadiran dirinya dan juga KB di awal-awal berkembangnya esports Mobile Legends Indonesia berperan besar sebagai tonggak awal pesatnya perkembangan esports Mobile Legends Indonesia hingga sekarang ini.

Dia juga menjadi salah satu orang penting dibalik kesuksesan kontingen Mobile Legends Indonesia meraih perak di SEA Games 2019.

Volva adalah keluarga yang penting bagi RevivaLTV, dia merupakan salah satu talent pertama dan berpengaruh. Kehadirannya sebagai “kakak pertama” dari semua talent RevivaLTV sekaligus yang menjadi perekat ke semua talent lain.

Volva juga selalu mengajarkan untuk berjuang dan tidak pernah takut akan apapun. Sampai detik terakhir pun, Volva tidak pernah mengatakan kata menyerah. Volva juga dikenal sebagai pribadi yang ramah, penuh perhatian, peduli dengan sesama dan juga pribadi yang kuat.

BACA JUGA  Musim Ke-2 Ultimate Arena PUBG Mobile Siap Mulai, Daftarkan Tim Kamu!

RevivaLTV mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya terhadap keluarga yang ditinggalkan dan semoga Volva tenang di alam sana. We will miss you Volva.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan