Jungler dan Tank Terbaik, Branz dan LeoMurphy Jadi MVP MPL Season 7 Week 1

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 11 views

Computory.com – Gelaran MPL Season 7 baru saja menyelesaikan Week 1. Bermain apik sebagai jungler dan tank di Bigetron Alpha dan Alter Ego, Branz dan LeoMurphy menjadi dua MVP MPL Season 7 untuk Week 1.

MPL Season 7 memang baru memasuki minggu pertama, namun persaingan dari tiap tim berlangsung sengit di land of dawn. Seolah ingin merebut titel bergengsi di game Mobile Legends ini, berbagai tim mencoba menampilkan kemampuan terbaiknya.

Sepanjang Week 1, banyak nama keluar sebagai MVP mewakili masing-masing tim. Namun, dari deretan nama tersebut, sosok BTR Branz dan Alter Ego LeoMurphy menjadi dua pro player yang bermain apik hingga layak mendapat gelar MVP.

Para pro player dengan gelar MVP ini rupanya memiliki kontribusi besar dalam kemenangan tim. Sering kali, pemain-pemain ini menjadi kunci kemenangan tim karena permainan yang apik dan disiplin.

Pada hari pertama MPL Season 7, BTR Branz dan RRQ Hoshi Wizzking keluar sebagai MVP. Permainan apik dari Branz rupanya mampu membawa Bigetron Alpha menumbangkan Genflix Aerowolf.

Alter Ego LeoMurphy jadi MVP MPL Season 7 Week 1. (instagram/MPL Indonesia)Alter Ego LeoMurphy jadi MVP MPL Season 7 Week 1. (instagram/MPL Indonesia)

 

Masih dari hari pertama di Week 1 MPL Season 7, berhasil mencuri lord, Wizzking lalu menjadi MVP saat RRQ Hoshi menumbangkan Geek Fam.

Pertandingan di hari kedua MPL Season 7 Week 1 tidak kalah seru. LeoMurphy yang keluar sebagai MVP berhasil menjadi tank nakal yang membuat RRQ Hoshi kewalahan hingga tidak mampu mencetak poin balasan.

Butsss dari ONIC menunjukan permain apik saat menggunakan Alice dipertemuan tim landak kuning melawan Genflix Aerowolf. Karena perannya ini, Butsss berhak menyabet gelar MVP.

Sebagai penutup hari kedua MPL Season 7 Week 1, Branz kembali menjadi MVP dengan permainan apiknya menaklukan EVOS Legends dan membawa kemenangan untuk Bigetron Alpha.

BACA JUGA  MVP Babak Reguler MPL Season 7, Celiboy Pepet Branz

Bigetron Alpha Branz jadi MVP MPL Season 7 Week 1. (instagram/MPL Indonesia)Bigetron Alpha Branz jadi MVP MPL Season 7 Week 1. (instagram/MPL Indonesia)

 

Semakin menantang, hari ketiga MPL Season 7 Week 1 dibuka dengan match seru antara EVOS Legends dan Aura Fire. Sebagai jungler terbaik, Wannn keluar sebagai MVP dan memberikan kemenangan untuk tim macan putih.

Penutup Week 1 MPL Season 7, LeoMurphy kembali dianugerahi gelar MVP bersama Chou dan Pacquito. Geek Fam beberapa kali merasa terganggu dengan kehadiran sosok LeoMurphy yang cukup mengganggu ini.

Berkali-kali dianugerahi gelar MVP di MPL Season 7 Week 1 ini, jelas saja LeoMurphy dan Branz disebut sebagai kunci kemenangan Bigetron Alpha dan Alter Ego dalam tiap laganya. Kira-kira siapa yang akan menjadi MVP MPL Season 7 Week 2?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan