BeritaGaming

Jika Tidak Masuk Roster, Xin Siap Tinggalkan RRQ Hoshi?

Computory.com – Baru-baru ini, dalam live streaming bersama Angsa, Xin mengungkap kemungkinan dirinya untuk meninggalkan RRQ Hoshi dan berpindah ke tim lain.

Kemungkinan terjadinya hal ini terkait dengan absennya Xin dari jajaran roster RRQ Hoshi di gelaran MPL Season 7 kali ini. Mengisi kekosongan akibat absennya Xin ini, RRQ Hoshi lalu mendatangkan Skylar untuk mengisi posisi Xin sebelumnya.

Kehadiran Skylar di RRQ Hoshi ini menimbulkan tanda tanya di penggemar mengenai nasib Xin di jajaran roster yang ada. Mengenai hal ini, Xin akhirnya memberikan konfirmasinya.

Pro player Mobile Legends ini menyebut jika ada kemungkinan untuknya pindah ke tim lain dari RRQ Hoshi. Hal ini bisa saja terjadi jika tim Sang Raja tidak kunjung menjadikannya sebagai roster utama.

Menurut Xin, dirinya tidak mungkin hanya berdiam diri dalam satu tim jika tidak kunjung dimainkan. Kemungkinannya untuk pindah ke tim lain lalu terbuka lebar jika hal ini terjadi.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Kalau mereka nggak mainin, yaudah guys nggak main. Nanti gue lawan mereka gitu,” ungkap Xin mengenai kemungkinan dirinya untuk pindah dari RRQ Hoshi.

Lebih lanjut mengenai harapannya selama masih di RRQ Hoshi, Xin mengaku jika dirinya masih ingin untuk memenangkan Mobile Legends M3 World Championship. Tidak hanya Xin, harapan yang sama juga diutarakan oleh R7 dan Lemon.

Dia (R7) sama kayak Lemon sih, target terakhir mereka itu Piala Dunia. Sama gue juga gitu, target gue terakhir itu M3,” lanjut Xin.

Harus diakui, tanpa Xin di RRQ Hoshi, tim juara MPL Season 6 ini kurang memuaskan. Berhasil melaju ke babak playoff, RRQ Hoshi harus puasa di lower bracket dan menyerahkan posisinya untuk sang rival abadi, EVOS Legends.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock