Jelang MPL Season 6, Pro Player Pamer Foto Keren Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Menurut rencana, Agustus 2020 mendatang, MPL Indonesia Season 6 yang mempertemukan deretan tim besar dalam game Mobile Legends akan segera dimulai. Menjelang event tahunan tersebut, deretan pro player mulai pamer foto kerennya masing-masing.

Seperti yang diketahui, MPL Indonesia Season 6 merupakan ajang Mobile Legends paling besar di Indonesia. Gelaran ini tiap tahunnya selalu hadir dengan season baru yang jadi ajang pertemuan tim-tim besar.

Sebelumnya, pada MPL Indonesia Season 5 lalu, RRQ keluar sebagai juara usai bertarung sengit melawan EVOS dengan skor akhir 3-2.

Sudah sangat siap menyambut MPL Indonesia Season 6, belum lama ini, para pro player dari masing-masing tim berkumpul dalam foto session untuk ajang tahunan tersebut. Melalui akun Instagram masing-masing, para pro player lalu memamerkan foto-foto ini.

1. Dikenal pelit senyum, Lemon RRQ dengan jersey timnya nampak nyaris tidak tersenyum dalam foto yang ia unggah di @ikhsan_lemon ini.

Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)

 

2. Berpose begini, Celiboy Alter Ego menunjukan kesan muda yang ceria dalam foto yang ia unggah di akun @celiboyy ini.

Celiboy Alter Ego. (instagram/celiboyy)Celiboy Alter Ego. (instagram/celiboyy)

 

3. Dengan potongan rambut baru serta jersey baru ONIC, Antimage nampak berpose keren ke kamera. Kira-kira Antimage akan bertemu Udil lagi nggak di MPL Indonesia Season 6?

Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)

 

4. Pentolan Alter Ego, Udil juga sudah siap menyambut MPL Indonesia Season 6 nanti nih. Jika sebelumnya Udil mengenakan jersey ONIC, kali ini dirinya satu seragam dengan Celiboy.

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

 

5. Kapten RRQ, Vyn melalui akun Instagram miliknya @rrq_vyn juga mengunggah foto dirinya dengan jersey RRQ nih. Kali ini, apakah Vyn bisa membawa RRQ menjadi jawara MPL Indonesia Season 6?

BACA JUGA  Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3, Pertemukan EVOS vs ONIC

Vyn RRQ. (instagram/rrq_vyn)Vyn RRQ. (instagram/rrq_vyn)

 

6. MPL Indonesia Season 6 menjadi laga perdana Rasy ONIC. Akan duet dengan CW, bagaimana performa Rasy nanti?

Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)

 

7. Dikenal agresif di lane, Xin RRQ justru tampak kalem dalam foto yang ia unggah di akun @rrq_xinn ini. Performa sidelaner RRQ ini jelas saja sudah sangat dinantikan di MPL Indonesia Season 6 mendatang.

Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)

 

8. Baru saja bergabung dengan ONIC usai pindah dari EVOS, penampilan Butsss di MPL Indonesia Season 6 juga sangat dinantikan mengingat pemain satu ini kerap disamakan dengan Oura.

Butsss ONIC. (instagram/msatryas)Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

 

Selain nama-nama tim besar seperti ONIC, RRQ, EVOS, dan Alter Ego, akan ada beberapa tim lainnya seperti Aura, Bigetron, Geek Fam hingga Genflix Aerowolf yang akan bertanding di MPL Indonesia Season 6 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan