Jelang M2 World Championship, Pelatih RRQ: Kita Waspadai Semua Tim

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Piala Dunia eSports Mobile Legends, M2 World Championship siap digelar sebentar lagi. Dalam sesi wawancara dengan media, pelatih RRQ Hoshi, James mengungkapkan persiapan mereka jelang kompetisi eSports bergengsi tingkat dunia tersebut.

Pria bernama lengkap Chen Jui Teng alias James ini mengungkapkan bahwa mereka mempersiapkan yang terbaik untuk berlaga di M2 World Championship.

Sebagai informasi, Alter Ego dan RRQ Hoshi merupakan dua tim eSports perwakilan Indonesia yang maju ke M2. RRQ, Alter Ego dan Bren Esports (Filipina), menjadi tim yang difavoritkan meraih gelar juara.

Ketika ditanyaka apakah dirinya tertekan mendapatkan predikat sebagai tim favorit juara, James ternyata memiliki jawaban khusus.

Ia mengaku bahwa mereka siap menghadirkan performa terbaik dan menyinggung mengenai “public enemy”. Saat ini, menurut penjelasannya, RRQ sudah menjadi semacam public enemy atau musuh publik di mata lawan.

Pelatih RRQ Hoshi saat sesi wawancara dengan media. (Istimewa)Pelatih RRQ Hoshi saat sesi wawancara dengan media. (Istimewa)

 

Semua orang membenci kita karena kita sudah juara tiga kali (MPL). Kita adalah public enemy, semacam siapa tim kuat? RRQ, mau bantai siapa? RRQ, mau menang lawan siapa? RRQ. Ya semua kita tahu lah,” kata James.

Terkait tim yang paling mereka waspadai, James justru mengaku tak meremehkan satu tim pun di M2 World Championship. James menganggap bahwa semua tim di M2 bisa menghadirkan kejutan dan tidak ada semacam underdog di piala bergengsi tersebut.

Semua tim kita waspadai. Saya pikir kita menaruh hormat pada semua tim yang sudah masuk M2. Kita akan berikan yang terbaik untuk melawan mereka,” kata James dalam sesi wawancara dengan media.

Profil pelatih RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)Profil pelatih RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

BACA JUGA  Apa Itu GameStop, Kenapa Sahamnya Bisa Melambungg Tinggi?

 

Sebelum M2, RRQ juga telah melakukan scrim atau latih tanding dengan tim dari Rusia dan Singapura. Itu mereka lakukan agar mendapatkan peningkatan mental dan juga experience jelang M2.

Sebagai informasi, kedua belas tim yang akan mengikuti M2 World Championship termasuk RRQ Hoshi (Indonesia), Alter Ego (Indonesia), EVOS SG, Resurgence (Singapura), Bren Esports, OMEGA Esports (Filipina), Todak (Malaysia), Burmese Ghouls (Myanmar), 10S Gaming Frost (Jepang), DreamMax (Brasil), Impunity (Kamboja) dan Unique Devu (Rusia).

Fase grup akan berlangsung pada 18 hingga 20 Januari 2021 mendatang. Alter Ego masuk ke dalam Grup C yang diisi bersama Bren Esports dan 10S Gaming Frost. Sementara itu RRQ Hoshi bergabung di Grup D bersama EVOS SG dan DreamMax.

Melihat persiapan dari RRQ Hoshi dan Alter Ego sebelumnya, akan sangat menarik melihat perwakilan Indonesia di piala dunia eSports Mobile Legends, M2 World Championship.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments