Jelang Libur Akhir Tahun, Sony Siapkan Stok Unit PlayStation 5 Lebih Banyak

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Pada sebuah cuitannya di Twitter Rabu (25/11/2020) Sony mengatakan akan memproduksi lebih banyak konsol PlayStation 5 untuk para pengecer jelang liburan akhir tahun.

Meski tak menunjukkan angka, Sony mengatakan perusahaan akan meluncurkan stok terbesar yang pernah ada.

Sebenarnya perusahaan dapat mengacu pada beberapa banyak konsol yang sebenarnya dibeli oleh konsumen.

Namun bukan rahasia lagi jika PlayStation 5 dan pesaingnya Xbox Series X sangat sulit ditemukan saat ini.

PlayStation 5. (PlayStation Asia)PlayStation 5. (PlayStation Asia)

 

Pihak Microsoft sendiri mengungkapkan jika awal bulan ini kedua konsol seri Xbox terbaru akan mengalami kekurangan pasokan hingga musim semi tahun depan.

Hal ini disebabkan oleh penjulan pengecer yang berantakan dan tidak konsisten dan calo yang menggunakan bot untuk meraup perangkat lebih banyak.

Dilansir dari laman The Verge, baik Microsoft maupun Sony tidak pernah secara spesifik menyebutkan berapa banyak unit yang disiapkan untuk diluncurkan dan siap kirim sebelum 2021, kemungkinan perangkat ini susah untuk diproduksi.

Sehingga kemunculannya sangat susah ditemukan karena perusahaan-perusahaan tersebut tak merencanakan dengan cukup baik dan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hal ini tentu saja menjadi pengingat bahwa industri game tampaknya cukup tidak kompeten dalam menjual perangkat keras dengan berbagai alasan.

Jika kamu tengah mencari PlayStation 5, ketahuilah bahwa Sony menjanjikan lebih banyak unik bulan depan jelang liburan akhir tahun.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  WWE 2K Battlegrounds, Tawarkan Pertarungan Tanpa Batas

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan