Jawab Pertanyaan Penggemar Soal Transfer List, CEO RRQ: Sabar, Jangan Emosi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – CEO RRQ, Andrian Pauline akhirnya buka suara terkait transfer list yang dilakukan oleh tim sang raja. Dalam komentarnya, CEO RRQ yang kerap disapa Pak AP ini meminta penggemar untuk sabar dan tidak emosi.

Jawaban CEO RRQ mengenai transfer list ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya @rrq_ap beberapa waktu lalu. Unggahan tersebut lalu diunggah kembali oleh @emak_moba.

Dalam unggahannya, Andrian Pauline menjawab penggemar yang protes mengenai captain RRQ Hoshi, Vyn yang dirumorkan masuk dalam transfer list RRQ season ini. Cukup singkat, CEO RRQ membantah mengenai rumor yang berkembang.

Sabar, sabar. Jangan emosi, nggak ada yang mau lepas siapa-siapa kok,” ungkap CEO RRQ menjelaskan.

Sebelumnya, sebuah rumor mengenai transfer list RRQ Hoshi lalu terungkap ke publik. Hal ini disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan EVOS Luminaire dalam live streaming di NIMO TV.

Pernyataan resmi CEO RRQ mengenai transfer list. (instagram/emak_moba)Pernyataan resmi CEO RRQ mengenai transfer list. (instagram/emak_moba)

 

CEO Alter Ego membuka obrolan dengan menyebutkan bahwa salah satu player andalan RRQ Hoshi masuk dalam transfer list. Diakui Delwyn Sukamto, dirinya tidak menyangka jika player ini justru dijual oleh tim Sang Raja.

Ada satu pemain RRQ Hoshi yang masuk transfer list, lu orang nggak bakal nyangka” ungkap CEO Alter Ego.

Seolah telah mengetahui mengenai kabar ini, EVOS Luminaire lalu mengaku jika dirinya tahu informasi mengenai sosok player yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini.

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Iya, gue juga tahu, itu calon satu tim sama gue, jangan dibocorin” jelas Luminaire.

BACA JUGA  Hasil Day 3 MPL Invitational, 3 Tim Esports Indonesia Berebut ke Puncak

Menuai hasil tidak memuaskan di MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi memutuskan untuk melakukan trial ulang. Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada keterangan resmi mengenai kebenaran rumor terkait transfer list RRQ tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments