Janjikan 100 iPhone 12, Suning Gaming Justru Telan Kekalahan di Worlds 2020

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Kejuaraan League of Legends dunia, Worlds 2020 akhirnya telah selesai digelar dengan kemenangan DAMWON Gaming atas Suning Gaming. Sebelumnya, Presiden Suning sempat sesumbar dan menjanjikan 100 iPhone 12 ke fans jika timnya menang.

Dalam laga final melawan Suning Gaming, performa DAMWON Gaming begitu seru hingga membuat siapa saja terkagum-kagum. Final dua tim ini menjadi pertemuan perdana tim Korea dan China di final Worlds.

Dilansir dari Oneesports, dalam Worlds 2020 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, Suning Gaming tampil sangat agresif usai dua pemainnya seperti SofM dan Bin sukses mencetak pentakill.

Mengutamakan objektif gaming, DAMWON Gaming justru fokus memainkan gameplay yang terstruktur dan rapi sejak awal. Permainan rapi dari tim ini membuat Suning Gaming kewalahan menangani map kontrol DAMWON Gaming yang apik.

Sempat di tahan imbang di beberapa game awal hingga game ketiga, akhirnya DAMWON Gaming memastikan kemenangan di game keempat usai membalikan keadaan dan bermain agresif dalam tim fight.

DAMWON Gaming vs Suning Gaming di Worlds 2020. (YouTube)DAMWON Gaming vs Suning Gaming di Worlds 2020. (YouTube)

 

Menaklukan Suning Gaming yang menjadi kuda hitam dalam gelaran ini, DAMWON Gaming keluar sebagai juara Worlds 2020 mewakili Korea Selatan.

Di sisi lain, usai tembus ke babak final, Wakil Presiden Suning, Steven Zhang menjanjikan giveaway 100 iPhone 12 kepada para fans yang selama ini telah mendukung Suning Gaming.

Tidak dijagokan sejak awal, siapa sangka jika Suning Gaming bisa merangkak naik dengan cepat dan mengalahkan sejumlah tim kenamaan lainnya dalam Worlds 2020.

Wajar saja jika kemudian Wakil Presiden Suning menjanjikan 100 iPhone 12 untuk para fans yang selama ini begitu mendukung Suning Gaming dalam gelaran Worlds 2020 tersebut.

BACA JUGA  Tak Hanya Steam, Horizon Zero Dawn Bakal Hadir ke GOG

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan