Jangan Sembarang Top Up Genshin Impact, Primogems Youtuber Ini Sampai Minus

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 145 views

Computory.com – Jangan sembarangan untuk melakukan top up Genshin Impact, karena telah terbukti beberapa akun mengalami primogems minus. Bahkan beberapa Youtuber dan Streamer kena masalah ini.

Seperti Afif Yulistian, Youtuber Indonesia yang telah memiliki 3,6 juta subscriber. Ia telah mengunggah video terbaru terkait masalah primogems minus pada akun Genshin Impact miliknya.

Sebelumnya beredar screenshot live streaming Afif Yulistian yang sedang main Genshin Impact dengan kondisi primogems minus sampai 64 ribu. Hingga menimbulkan beragam spekulasi.

Namun Youtuber ini menjelaskan kalau akun miliknya bukan beli, bukan pula gegara terlalu banyak karakter konstelasi 6. Melainkan kemungkinan gegara top up Genshin Impact di pihak ketiga.

Seperti diketahui, dengan menanjakknya popularitas game buatan miHoYo ini memunculkan sejumlah pihak yang menawarkan top up kristas. Yang nantinya akan ditukarkan untuk melakukan gacha.

Dari pihak resmi yang memang terpercaya, hingga penjual pihak ketiga yang menawarkan harga super miring untuk bisa mendapatkan primogems. Yang tentunya malah mencurigai.

Sebelumnya juga, pada November 2020 seorang anggota forum Genshin Impact mempostingkan screenshot akun yang memiliki jumlah primogem minus 12 ribu. Hal ini ternyata terjadi di beberapa akun.

Banner Ganyu Gensin Impact. (miHoYo)Banner Ganyu Gensin Impact. (miHoYo)

 

Bagi yang mendapatkan masalah primogems minus ini, ternyata juga mendapatkan surat dari miHoYo melali kontak dalam gamenya. Yang isinya menagih biaya dalam wujud promogems.

Diduga pihak ketiga yang menawarkan top up Genshin Impact dengan harga miring karena tidak sepenuhnya membayarkan uang seperti yang diminta miHoYo untuk jumlah primogems tersebut.

Sehingga pengembang game asal China ini menagih kekurangan biaya tersebut dengan mengganjar primogems minus senilai kekurangan dari apa yang belum dibayarkan tersebut.

BACA JUGA  7 Game PC Gratis Terbaik Juli 2021, Langsung Coba!

Beruntung miHoYo tidak langsung mem-banned akun tersebut, namun memberikan kesempatan untuk melunasi hutangnya. Jika kamu mengalami hal ini, segera lunasi minus tersebut.

Seperti Youtuber Afif Yulistian yang langsung melunasi primogems minus pada akun Genshin Impact miliknya. Dan memang tidak sedikit harga yang harus dibayarnya untuk membayar.

Dengan primogems minus sampai 56 ribu, diperkirakan Afif Yulistian harus melunasi sekitar Rp 8 juta hingga Rp 10 juta. Harga yang tidak sedikit untuk membayar hutang.

Youtuber ini juga mengakui kalau sempat melakukan top up dari pihak ketiga. Ia juga mengingatkan untuk mempelajari lebih dalam dan tidak sembarangan membeli primogems dari pihak kegita.

Untungnya Afif Yulistian segera melunasi hutang primogems minusnya, jika tidak akan terancam bisa kena banned dari miHoYo.

Selain itu jangan sampai tergiur karena harga kristal murah yang ditawarkan penjual. Lakukan top up Genshin Impact hanya di tempat terpercaya, atau langsung saja ke miHoYo.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments