BeritaGaming

Jadwal MPL Hari Ini, Bisakah EVOS dan Alter Ego Mencuri Poin?

Computory.com – Minggu pertama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 langsung terjadi pertempuran hebat antar tim Esports Mobile Legends. Termasuk jadwal MPL hari ini, Minggu (28/2/2021) akan menampilkan dua tim unggulan, EVOS Legends dan Alter Ego.

Akankah langkah awal EVOS Legends dan Alter Ego MPL Season 7 akan mulus? Mengingat keduanya hari ini harus berahdapan tim yang bukan unggulan, namun terkadang menyulitkan dengan kejutan yang diberikan.

Dalam jadwal MPL hari, kita akan disuguhkan EVOS Legends yang harus menghadapi Aurafire. Akankah tim Macam Putih ini bisa mencuri poin dari Aurafire setelah hari sebelumnya dikalahkan BTR secara mengejutkan.

Sedangkan Alter Ego bakal disambut Geek Fam, tim Esports Mobile Legends yang sebelumnya telah tunduk dengan RRQ Hoshi. Tentunya akan berupaya membalas kekalahan dari pertandingan sebelumnya di hari pertama MPL Season 7.

Semua akan terjawab di hari ini, Minggu (28/2/2021) akankah ada kejutan dari Aurafire dan Geek Fam untuk mendapatkan kemenangan. Ataukan malah harus merelakan poin kepada lawannya, EVOS Legends dan Alter Ego.

Jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021. (Instagram/ mpl.id.official)Jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Tentu saja untuk kamu penggemar keempat tim Esports Mobile Legends ini, jangan sampai melewatkan untuk mendukungnya pada minggu perdana hari ketiga MPL Season 7. Akankah bakal ada kejutan yang tak disangka-sangka?

Simak berikut jadwal MPL hari ini, Minggu (28/2/2021).

  • EVOS Legends vs Aurafire pukul 14.30 WIB
  • Alter Ego vs Geek Fam pukul 17.00 WIB

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan MPL Indonesia Seasons 7 hari kedua ini, bisa melalui beberapa live streaming yang disediakan. Baik di NimoTV (MPL ID), di Facebook (MPL Indonesia), tidak ketinggalan YouTube (MPL Indonesia).

Siapa jagoan kamu untuk MPL Season 7 kali ini? Dan akankah Alter Ego bisa mencuri poin dari Geek Fam pada hari ini? Atau adakah kejutan dari Aurafire saat berhadapan dengan EVOS Legends nantinya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock