Jadwal MPL Hari Ini, Bisakah Alter Ego Jegal RRQ?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah memasuki pekan pertama dan hadir kedua. Dalam jadwal MPL hari ini, Sabtu (27/2/2021) kita akan melihat pertemuan antara Alter Ego dengan RRQ Hoshi.

Untuk hari ini, akan menampilkan tiga pertandingan MPL Season 7 yang sangat menarik dengan diikuti empat tim Esports Mobile Legends. Berebeda di hari pertama kemarin yang hanya disuguhkan dua pertandingan saja.

Hari kedua kejuaraan Mobile Legends ini akan dimeriahkan oleh Onic yang akan bertemu dengan Genflix Aerowolf sebagai match pembuka. Pertemuan keduanya akan terjadi pada hari ini pukul 11.30 WIB.

Pertandingan kedua akan mempertemukan BTR yang cukup seukses di hari pertama MPL Season 7 dengan EVOS Legends, salah satu kandidat juara. Pertemuan dua tim Esports papan atas ini akan terjadi pada pukul 14.30 WIB.

Akankah BTR akan memberikana kejutan dalam pertemuannya dengan EVOS Legends, atau malah tim Macam Putih ini akan melibasnya? Dan bagaimana Si Landak Kuning akan melumat Si Serigala, atau malah sebaliknya?

Jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021. (Instagram/ mpl.id.official)Jadwal MPL hari ini, Jumat 26 Februari 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Sedangkan pertandingan ketiga di MPL Indonesia Seasons 7 hari ini, bakal mempertemukan dua tim Esport Mobile Legends ternama. Yakni Alter Ego yang melejit musim lalu dengan RRQ Hoshi juara sang juara bertahan.

Pertemuan antara Alter Ego dengan RRQ Hoshi akan terjadi pada pukul 17.00 WIB, yang akan menjadi pertepuran berdaran antar dua tim Esports ini. Akankah terjadi kejutan dalam hari kedua pekan perdana ini?

Mengingat RRQ Hoshi telah membuka hari pertama kemarin dengan sukses menundukkan Geek Fam. Sedangkan Alter Ego baru memulai pertandingan pertamanya di hari ini. Akankah persaingan keduanya akan memberikan banyak kejutan?

Lebih lengkapnya, berikut jadwal MPL hari ini Sabtu 27 Februari 2021.

  • Onic vs Genflix Aerowolf pukul 11.30 WIB
  • BTR vs EVOS Legends pukul 14.20 WIB
  • Alter Ego vs RRQ Hoshi pukul 17.10 WIB
BACA JUGA  MVP Babak Reguler MPL Season 7: RRQ Albert Puncaki Leaderboard

 

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan MPL Indonesia Seasons 7 hari kedua ini, bisa melalui beberapa live streaming yang disediakan. Baik di NimoTV (MPL ID), di Facebook (MPL Indonesia), tidak ketinggalan YouTube (MPL Indonesia).

Jadwal MPL hari ini, Udil Alter Ego dan Vynn RRQ. (MPL Indonesia)Jadwal MPL hari ini, Udil Alter Ego dan Vynn RRQ. (MPL Indonesia)

 

Pastinya buat kamu penggemar dan pemain Mobile Legends, tidak akan melewatkan kejuaraan ini. Terlebih seperti dalam jadwal MPL hari ini, kita bisa melihat pertemuan tim Esports besar yang akan menarik untuk disimak.

Siapa jagoan kamu untuk MPL Season 7 kali ini? Dan akankah Alter Ego bisa menjegal RRQ Hoshi pada hari ini? Atau adakah kejutan dari tim-tim lainnya yang memeriahkan kejuaraan Mobile Legends ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments