Jadwal M2 World Championship Terlengkap, dari Fase Grup hingga Grand Final

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Januari 2021 menjadi momen yang cukup dinantikan bagi penggemar eSports Mobile Legends. Kami akan membagikan jadwal M2 World Championship terlengkap dari fase grup hingga Grand Final pada 24 Januari mendatang.

Sebagai informasi, M2 World Championship merupakan laga bergengsi eSports Mobile Legends tingkat dunia.

Terdapat 12 tim eSports Mobile Legends profesional yang bakal bertanding di M2 World Championship.

Kedua belas tim yang akan mengikuti M2 World Championship termasuk RRQ Hoshi (Indonesia), Alter Ego (Indonesia), EVOS SG, Resurgence (Singapura), Bren Esports, OMEGA Esports (Filipina), Todak (Malaysia), Burmese Ghouls (Myanmar), 10S Gaming Frost (Jepang), DreamMax (Brasil), Impunity (Kamboja) dan Unique Devu (Rusia).

Kurang dari 10 hari lagi, kita dapat menyaksikan laga eSports bergengsi Mobile Legends tingkat dunia. Sebelumnya akun Instagram resmi MPL Indonesia sudah mengungkapkan jadwal M2 World Championship.

Pembagian grup di M2 World Championship. (Instagram/ mpl.id.official)Pembagian grup di M2 World Championship. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Meski begitu jadwal yang ada hanya berupa tanggal saja sehingga kita tidak mengetahui secara rinci terkait jam bertandingnya. Salah seorang petinggi Moonton telah membocorkan jadwal M2 World Championship berikut jam bertandingnya kepada media.

Gambar yang dibagikan adalah rundown jadwal sementara dan masih bisa berubah apabila terdapat hal-hal tak terduga.

Fase grup akan berlangsung pada 18 hingga 20 Januari 2021 mendatang. Di rentang waktu tersebut, sebanyak 4 grup akan bertarung untuk mengamankan tempat di fase selanjutnya.

Hari pertama atau 18 Januari akan mempertandingkan tim yang berada di Grup A dan Grup B.

Jadwal M2 World Championship fase grup hari pertama 18 Januari 2021. (Istimewa)Jadwal M2 World Championship fase grup hari pertama 18 Januari 2021. (Istimewa)

 

Selanjutnya pada 19 Januari, tim yang ada di Grup C dan Grup D harus siap bertanding.

BACA JUGA  Terjunkan Udil, Alter Ego Kalahkan Aerowolf di MPL Indonesia Season 6

Fase pertama, dari 18 Januari hingga 19 Januari 2021, akan mempertemukan semua tim dari setiap grup (total 6 pertandingan per hari setiap grupnya). Tim peringkat teratas dari setiap grup akan langsung masuk ke Bracket Atas.

Sementara dua tim tersisa dari masing-masing grup akan melanjutkan ke fase kedua penyisihan grup pada 20 Januari mendatang.

Jadwal M2 World Championship fase grup hari kedua 19 Januari 2021. (Istimewa)Jadwal M2 World Championship fase grup hari kedua 19 Januari 2021. (Istimewa)

 

Pada fase kedua, tim urutan kedua dan ketiga masing-masing grup akan bertarung memperebutkan tempat tersisa di play-off. Pemenang dari setiap pertandingan di fase kedua akan maju ke Bracket Bawah dari babak playoff sementara yang kalah bakal dieliminasi.

Grup A terdiri dari Burmese Ghouls (Myanmar), RSG (Singapura), dan Unique Devu (Rusia). Sementara Grup B dihuni oleh Todak (Malaysia), OMEGA Esports (Filipina), dan Impunity (Kamboja).

Alter Ego masuk ke dalam Grup C yang diisi bersama Bren Esports dan 10S Gaming Frost. Sementara itu RRQ Hoshi bergabung di Grup D bersama EVOS SG dan DreamMax.

Berikut rincian ketika masuk memasuki babak play-off hingga Grand Final:

1. Hari pertama play-off 22 Januari 2021

Jadwal M2 World Championship fase Play Off Day 1 . (Istimewa)Jadwal M2 World Championship fase Play Off Day 1 . (Istimewa)

 

2. Hari kedua play-off 23 Januari 2021

Jadwal M2 World Championship fase Play Off Day 2. (Istimewa)Jadwal M2 World Championship fase Play Off Day 2. (Istimewa)

 

3. Grand Final M2 World Championship

Jadwal M2 World Championship fase Grand Final. (Istimewa)Jadwal M2 World Championship fase Grand Final. (Istimewa)

Itulah tadi jadwal M2 World Championship 2021, mana tim eSports Mobile Legends favorit kamu?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments