Jadwal M2 Babak Play-off, RRQ dan Alter Ego Main Jam Segini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Awal tahun 2021 menjadi waktu yang menarik bagi penggemar eSports MOBA mengingat terdapat piala dunia Mobile Legends M2 World Championship. Kami akan memberikan informasi mengenai jadwal M2 babak play-off, termasuk kapan RRQ dan Alter Ego bermain.

Sebagai informasi babak play-off M2 akan berlangsung pada 22-23 Januari 2021. Sementara itu babak Grand Final bakal diselenggarakan pada 24 Januari 2021. RRQ Hoshi dan Alter Ego menjadi dua tim eSports perwakilan Indonesia di piala M2.

Kedua belas tim yang mengikuti M2 World Championship termasuk RRQ Hoshi (Indonesia), Alter Ego (Indonesia), EVOS SG, Resurgence (Singapura), Bren Esports, OMEGA Esports (Filipina), Todak (Malaysia), Burmese Ghouls (Myanmar), 10S Gaming Frost (Jepang), DreamMax (Brasil), Impunity (Kamboja) dan Unique Devu (Rusia).

Dari kedua belas tim tersebut, delapan di antaranya berhasil memasuki play-off di mana empat tim lainnya telah tereliminasi.

RRQ Hoshi berhasil mengamankan slot Upper Bracket setelah tim tersebut menjadi pemuncak Grup D. Mereka telah mengalahkan DreamMax dari Brasil dan juga EVOS SG (Singapura).

Jadwal bermain Alter Ego di M2 babak play-off. (Instagram/ mpl.id.official)Jadwal bermain Alter Ego di M2 babak play-off. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Sementara itu, Alter Ego harus berjuang dari Lower Bracket mengingat mereka gagal memuncaki Grup C. Alter Ego dibungkam tim unggulan Filipina Bren Esports dengan skor 0 vs 2.

Di babak play-in, Celiboy cs berhasil mengalahkan tim Rusia Unique Deus Vult dengan skor 2 vs 0. Atas hasil tersebut, Alter Ego terhindar dari eliminasi dan berhasil memasuki slot Lower Bracket.

Pada Lower Bracket, Alter Ego harus berhadapan dengan tim kuda hitam asal Jepang 10S Gaming Frost.

Jadwal bermain RRQ Hoshi di M2 babak play-off. (Instagram/ mpl.id.official)Jadwal bermain RRQ Hoshi di M2 babak play-off. (Instagram/ mpl.id.official)

BACA JUGA  Selain Nintendo Switch, Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin Hadir ke PC

 

Sebelumnya, kedua tim itu pernah bertemu di pertandingan Grup C. Alter Ego menjadi tim yang difavoritkan mengingat mereka pernah mengandaskan 10S Gaming Frost saat fase grup dengan skor 2 vs 0.

Meski begitu, AE harus waspada mengingat saat game kedua, permainan mereka sempat diimbangi oleh tim kuda hitam asal Jepang.

Di lain pihak, RRQ Hoshi berhasil mengantongi dua kemenangan di Grup D sehingga mengamankan slot Upper Bracket.

Pada Upper Bracket, RRQ Hoshi harus bertemu dengan tim asal Filipina OMEGA Esports. Berikut rincian jadwal M2 babak play-off pada 22 Januari 2020:

  • Lower Bracket – Alter Ego (Indonesia) vs 10S Gaming Frost: pukul 10.30 WIB
  • Lower Bracket – Todak (Malaysia) vs EVOS SG (Singapura): pukul 13.00 WIB
  • Upper Bracket – Burmese Ghouls (Myanmar) vs Bren Esports (Filipina): pukul 15.30 WIB
  • Upper Bracket – RRQ Hoshi (Indonesia) vs OMEGA Esports (Filipina): pukul 18.00 WIB

    Bagan play-off M2 World Championship. (YouTube/ MPL Indonesia)Bagan play-off M2 World Championship. (YouTube/ MPL Indonesia)

Itulah tadi jadwal M2 babak play-off yang berlangsung pada 22 Januari 2021. Semoga saja dua perwakilan Indonesia dapat sama-sama menuju Grand Final piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments