BeritaGaming

Jadwal Bigetron Alpha MPL Season 7, Bisa Rebut Piala dari Juara Bertahan?

Computory.com – Bigetron Alpha terkenal sebagai salah satu tim tangguh di MPL Indonesia, terutama ketika babak reguler. Berikut ini kami akan sajikan jadwal Bigetron Alpha di MPL Season 7 selama babak reguler.

Perlu diketahui, Bigetron Alpha tampil ganas pada MPL Indonesia Season 6 tahun lalu.

Mereka bahkan pernah memuncaki klasemen babak reguler meski akhirnya harus berada di posisi empat pada minggu kedelapan.

Posisi BTR tersalip oleh ONIC, RRQ dan Alter Ego di akhir babak reguler. Selanjutnya, mereka juga tampil tangguh di play-off sehingga meraih juara ketiga MPL ID Season 6.

Ditinggal Bravo ke Genflix Aerowolf dan Taka yang menuju RRQ Hoshi, Bigetron Alpha membawa total 7 pemain untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL)Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL)

 

Tak ada pemain baru dan mengandalkan squad season lalu, BTR diprediksi masih mempertahankan kekompakan antar pemain. Beberapa roster mereka termasuk Branz, Dreams, Kyy, Renbo, Matt, Rippo dan Maxx.

Bigetron Alpha akan memulai MPL Season 7 dengan menghadapi Genflix Aerowolf pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 14.30 WIB.

Momen ini cukup menarik mengingat terdapat mantan pemain mereka yang membela Aerowolf. Sang Robot juga langsung melakukan Big Match melawan EVOS Legends di hari Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 14.30 WIB.

Pada pekan kedua, mereka akan berjumpa dengan sang juara bertahan RRQ Hoshi. Selanjutnya pada 13 dan 19 Maret 2021, Bigetron Alpha harus meladeni Alter Ego dan ONIC Esports.

Jadwal Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Jadwal Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Dua pekan terakhir cukup berat bagi Sang Robot. Mereka bakal bertemu Alter Ego dan ONIC Esports pada 9 dan 10 April 2021. Pekan terakhir, BTR akan menghadapi EVOS Legends untuk menentukan posisi mereka di klasemen babak reguler.

Untuk melihat jadwal selengkapnya, kalian bisa melihat ilustrasi yang dibagikan oleh MPL Indonesia atau bisa mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini. 

Cukup menarik apakah Bigetron mampu menghentikan laju RRQ Hoshi agar mereka tidak juara (lagi). Sebelumnya, Sang Raja berhasil menggondol gelar MPL ID Season 5 dan 6 setelah mereka juga pernah memuncaki MPL ID Season 2. Itulah tadi jadwal Bigetron Alpha di MPL Season, jangan sampai lupa tanggalnya ya!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock