Jadi Trending, Game Harry Potter Bakal Tersedia di PS5

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Gelaran PS5 Showcase pada dini hari ini (17/09/2020) memunculkan hype tersendiri di kalangan gamer dan netizen. Setelah Sony mengonfirmasi bahwa game Harry Potter bakal tersedia di PS5, Hogwarts Legacy langsung menempati deretan trending topic global.

Hogwarts Legacy merupakan game bertema Harry Potter yang bakal diluncurkan di tahun 2021.

Trailer pertamanya yang diungkap selama PS5 Showcase menarik perhatian netizen sehingga menempati 10 besar trending topic global.

Pantauan dari situs Trends24.in, pembahasan Hogwarts Legacy menempati nomor 9 trending topic setelah dicuitkan lebih dari 25 ribu kali.

Sony membagikan trailer berdurasi hampir tiga menit pada PS5 Showcase terkait game baru bertema Harry Potter. Trailer merinci apa yang harus pemain lakukan saat berada di dunia sihir, mirip Harry Potter.

Hogwarts Legacy masuk trending topic Twitter. (Trends24.in)Hogwarts Legacy masuk trending topic Twitter. (Trends24.in)

 

Sang developer, Portkey Games, tampaknya adalah studio yang dibentuk khusus untuk membuat game ini.

Itu karena kata “Portkey” adalah bagian khusus dari istilah sihir di dunia Harry Potter.

Mereka bakal bekerja di bawah pengawasan dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang mengurusi bagian game.

Salah satu adegan di game bertema Harry Potter, Hogwarts Legacy. (YouTube/ PlayStation)Salah satu adegan di game bertema Harry Potter, Hogwarts Legacy. (YouTube/ PlayStation)

 

Dikutip dari Games Radar, Portkey Games mengungkapkan bahwa warisan Hogwarts akan berlatar pada akhir 1800-an.

Kita akan disuguhi sekolah sihir Hogwarts di tahun 1800-an di mana memungkinkan pemain menjelajahi dasar kastil ikonik, serta dunia di luarnya.

Hogwarts Legacy adalah sebuah game open-world yang menawarkan pemainnya merasakan sensasi penguasaan mantra, ramuan, sihir, belajar sapu terbang, hingga memahami berbagai makhluk ajaib.

Di tempat lain, pemain bakal melawan monster dari seluruh seri novel, termasuk Dementor.

BACA JUGA  8 Tim Esports Siap Berlaga di MPL Indonesia Season 6, Siapa Saja?

Game RPG Harry Potter telah bocor beberapa kali di masa lalu dan yang paling baru ada pada bulan Juni 2020, ketika judul Hogwarts: A Dark Legacy muncul.

Detail resmi dan trailer alur cerita game bisa kalian pelajari lewat situs resmi Hogwarts Legacy di link ini. Menawarkan sensasi seperti Harry Potter, sepertinya penggemar PS5 bakal senang mencicipi game tersebut ketika sudah meluncur pada 2021 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan