Jadi Top Global Fanny, Alter Ego Resmi Datangkan Dwi Woii

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Top global Fanny, Dwi Woii resmi terjun ke ranah pro scene. Sempat aktif di YouTube, gamer satu ini akhirnya berlabuh di Alter Ego bersama Udil dan kawan-kawan.

Bergabungnya Dwi Woii dengan Alter Ego ini diungkap akun resmi Alter Ego pada Rabu (30/9/2020) lalu. Konfirmasi resmi ini membenarkan berbagai rumor mengenai kedatangan Dwi Woii ke Alter Ego yang sebelumnya sudah santer beredar.

Dalam video unggahan YouTube, Dwi Woii tampil di channel Alter Ego sebagai tanda dirinya resmi bergabung dengan tim yang saat ini sedang menjadi jawara MPL Indonesia Season 6.

Di Alter Ego, gue berharap untuk menemukan keluarga kedua gue” ungkap Dwi Woii dalam video unggahan Alter Ego tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apakah Dwi Woii akan bergabung dalam jajaran roster Alter Ego untuk Mobile Legends atau justru menjadi talent dan streamer untuk tim satu ini.

Dwi Woii resmi bergabung dengan Alter Ego. (youtube/Alter Ego)Dwi Woii resmi bergabung dengan Alter Ego. (youtube/Alter Ego)

 

Pada video unggahan Alter Ego, Dwi Woii nampak berkunjung ke game house tim tersebut dan berjumpa dengan tim Mobile Legends Alter Ego. Kedatangan Dwi Woii lalu disambut oleh Udil, Celiboy, Ahmad, Pai, LeoMurphy, Yam dan Caesius.

Sedangkan di akhir video, nampak informasi mengenai waktu Dwi Woii untuk melakukan live streaming di Nimo TV. Menurut informasi tersebut, Dwi Woii akan mulai live streaming pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Sebelumnya, nama Dwi Woii begitu dikenal usai muncul di YouTube sebagai Noob Queen. Kemampuannya memainkan Fanny membuat dirinya menjadi salah satu top global hero Fanny.

Dirinya juga sempat terlibat konflik dengan Zxuan demi memperebutkan gelar top global Fanny. Pada pertengahan 2020 lalu, Dwi Woii resmi berpisah dari Noob Queen dan memulai karirnya sebagai streamer di YouTube.

BACA JUGA  Kalahkan Aura Fire, Alter Ego Langsung Incar RRQ Hoshi?

Jika Dwi Woii nantinya akan bergabung dengan jejeran pemain Mobile Legends Alter Ego, dapat dipastikan jika tim ini bisa menjadi salah satu tim tangguh dalam gelaran MPL Indonesia Season 6.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan