Jadi “Rising Star” di Season Sebelumnya, Ini Deretan Prestasi ONIC Sanz

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Jadi pemain baru ONIC di MPL Indonesia Season 6 pada 2020 lalu, “Sanz” Gilang langsung menarik perhatian penggemar. Performa apiknya diharapkan berlanjut pada MPL Indonesia Season 7 yang digelar sebentar lagi.

Punya performa gemilang saat bermain di MDL, tim berlogo landak kuning langsung tertarik menggunakan jasanya di MPL ID Season 6.

Meski sebelumnya bermain pada liga di bawah MPL, namun Sanz justru tampil trengginas di MPL season lalu.

Data dari MPL Indonesia menyebutkan bahwa Sanz meraih 5 kali win streak atau lima kali kemenangan berturut-turut saat debut pada ONIC Season 6. Landak Kuning berhasil meraih kemenangan 2 vs 1 saat melawan Aerowolf, Aura Fire, RRQ dan Geek Fam.

Bahkan Sanz juga membantu ONIC saat mereka mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 0.

ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Rising Star satu ini juga telah meraih berbagai penghargaan. Menurut akun Instagram resmi MPL Indonesia, ONIC Sanz telah meraih beberapa penghargaan dalam satu season yaitu MVP MDL, Top Killer MDL, Rising Star by NimoTV, Juara 1 MDL Victim, Posisi 4 MPL ID Season 6, dan Mandiri 1st Team.

Perolehan Sanz pada pro scene terkait catatan Kill-nya juga impresif. Ia mendapatkan total 253 Kill dalam 46 pertandingan selama MPL ID Season 6.

Sementara saat MDL Season 1, ia berhasil mencatat 215 Kill dari 34 pertandingan dengan KDA mencapai 8,0. Alter Ego Celiboy juga memuji performa ONIC Sanz saat tampil di MPL ID Season 6.

Catatan Kill dari ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)Catatan Kill dari ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, Celiboy menyebutkan bahwa Sanz masuk ke dalam tiga hyper carry terbaik di musim ini versi dirinya. Ia menyebutkan bahwa ketiha hyper carry terbaik adalah Sanz, Albert, baru dirinya sendiri, Celiboy.

BACA JUGA  Bigetron Red Aliens Masuk 5 Besar Ranking Tim PUBG Mobile Dunia

Season lalu, ONIC berhasil tampil menawan di babak reguler hingga menempati posisi ketiga.

Meski akhirnya tereliminasi pada babak play-off setelah kalah 1 vs 2 melawan Alter Ego di Lower Bracket, namun ONIC Sanz berhasil memberikan performa gemilang saat babak reguler. Cukup menarik apakah performa apik ONIC Sanz akan berlanjut di MPL Season 7 yang siap digelar bulan Februari ini atau tidak.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments